Dorong Minat Investasi, SGB Bali Gandeng Bursa Berjangka Jakarta Edukasi Masyarakat

- 27 Februari 2021, 19:20 WIB
Edukasi dan sosialisasi literasi terhadap peluang dan risiko investasi, PT Solid Gold Berjangka Bali (SGB Bali) menggandeng PT Bursa Berjangka Jakarta di Denpasar Sabtu 27 Februari 2021.
Edukasi dan sosialisasi literasi terhadap peluang dan risiko investasi, PT Solid Gold Berjangka Bali (SGB Bali) menggandeng PT Bursa Berjangka Jakarta di Denpasar Sabtu 27 Februari 2021. /Dok Andri

 

INDOBALINEWS - Guna meningkatkan literasi terhadap peluang dan risiko investasi, PT Solid Gold Berjangka Bali (SGB Bali) menggandeng PT Bursa Berjangka Jakarta mensosialisasikan peluang Perdagangan Berjangka Komoditi

Sosialsasi dan edukasi di Denpasar Sabtu 27 Februari 2021 ini digelar untuk kalangan media guna mengenal lebih dalam industri Perdagangan Berjangka Komoditi.

Acara ini turut dihadiri oleh tokoh masyarakat Bali, Ratu Ida Cokorda Ngurah Carang Sari yang turut mengedukasi dan sosialisasi peluang invetasi.

Baca Juga: Dimulai Vaksinasi Covid-19 Pekerja Pariwisata di Bali, Bersiap Buka Gerbang FCC

Menurut Direktur Utama PT Bursa Berjangka Jakarta, Stephanus Paulus Lumintang acara ini merupakan wujud komitmen PT Solid Gold Berjangka dalam memberikan layanan edukasi kepada masyarakat khususnya di Pulau Dewata agar memahami tawaran peluang dan risiko transaksi di perdagangan berjangka.

Baca Juga: Wow ! Dapat 7 Miliar Bagi Yang Menemukan Anjing Lady Gaga Yang Hilang

"Saat ini adalah saat yang tepat untuk berinvestasi dalam instrumen yang beragam, termasuk salah satunya di produk derivatif perdagangan berjangka," ujar Stephanus Paulus Lumintang seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Baca Juga: Masih Digugat, DPRD Persilahkan Perbekel Desa Angantaka Tetap Dilantik Bupati Badung

Namum demikian, setiap instrumen investasi memiliki risiko, yang secara langsung dan tidak langsung mempengaruhi tingkat pengembalian dari investasi tersebut. 

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x