Bali United Masuki Dunia Blockchain, Melalui United Creative Luncurkan NFT

- 31 Oktober 2021, 15:57 WIB
Bali United melalui anak usaha United Creative meluncurkan non funglible token (NFT) yang dberi nama Kolektibel.com yang merupakan produk pertama memasuki bisnis di dunia blockchain.
Bali United melalui anak usaha United Creative meluncurkan non funglible token (NFT) yang dberi nama Kolektibel.com yang merupakan produk pertama memasuki bisnis di dunia blockchain. /Dok. United Creative

INDOBALINEWS - PT Bali Bintang Sejahtera (Bali United) melalui anak perusahaan PT Kreasi Karya Bangsa (United Creative) serius mengembangkan bisnis di dunia digital dengan memanfaatkan teknologi blockchain, crypto dn metaverse.

CEO PT Kreasi Karya Bangsa Putri Sudali mengatakan usaha ini telah memiliki komunitas digital dengan jumlah lebih dari 75 juta pengikut di media sosial.

Komunitas besar yang dimiliki di antaranya Rahasia Gadis (@rahahasiagadis), Drama Ojol (@dramaojol.id), KVIBES Korean Entertainment (@officialkvibes @fyi.korea) serta sejumlah akun lainnya.

Baca Juga: Jean Couteau: Menerjemahkan adalah Pekerjaan yang Diremehkan

“Melihat peningkatan dalam bisnis digital yang begitu pesat Bali United semakin serius mendalami bukan hanya melalui media sosial melainkan juga melalui teknologi blockchain dan crypto,” kata Putri melalui pernyataan resmi yang diterima Minggu 31 Oktober 2021.

Menurut Putri sejak pertengahan 2021 Bali United membuat divisi khusus yang berfokus pada pengembangan usaha blockchain dan crypto.

Kemudian, lanjutnya, pada 28 Oktober 2021 PT Kreasi Karya Bangsa meresmikan lini bisnis baru dalam bidang non fungible token (NFT) yang dberi nama Kolektibel.com.

Baca Juga: Denny JA: Menerjemahkan Buku Bisa Menggerakkan Sejarah

Putri menjelaskan Kolektibel.com merupakan curated NFT Marketplace pertama di Indonesia yang berfokus pada moment di dunia olahraga.

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x