Pertokoan Sarinah akan Kembali Dibuka Maret 2022

- 9 November 2021, 12:54 WIB
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Tohir Meninjau Relief di Gedung Sarinah, Jumat 15 Januari 2021.
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Tohir Meninjau Relief di Gedung Sarinah, Jumat 15 Januari 2021. /Twitter.com/@erickthohir

INDOBALINEWS - Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan pertokoan Sarinah akan kembali dibuka Maret 2022, setelah renovasi gedung tersebut rampung.

Rencana tersebut disampaikan Menteri BUMN Erick Thohir kepada pemilik jaringan pertokoan Al Jaber yakni Hussain A. Jaber dan yang meninjau produk UMKM Indonesia di Al Jaber Dubai Mall, Burj Khalifa area, Uni Emirat Arab (UEA).

Erick rencananya mengundang Hussain Jaber sewaktu meresmian pembukaan Sarinah tahun depan.

Baca Juga: 34 Narapidana Terorisme Berikrar Setia Kepada NKRI

"Kami mengundang kalian ke Indonesia, karena sebenarnya kami akan membuka Sarinah di bulan Maret. Mungkin kita bisa mengundang beliau (Hussain A. Jaber)," ujar Erick Thohir seperti dikutip dari akun resmi Instagram-nya @erickthohir di Jakarta, Selasa, 9 November 2021.

Sewaktu meninjau produk-produk UMKM di toko Al Jaber, Menteri BUMN mengaku bangga melihat produk UMKM Indonesia tersusun cantik di toko tersebut.

"Bangga banget melihat produk UMKM Indonesia tersusun cantik di toko Al Jaber, Dubai Mall, Burj Khalifa area," kata Erick Thohir.

Dalam kesempatan tersebut, Menteri BUMN bertemu langsung dengan  Hussain A. Jaber.

Baca Juga: KPK Hibahkan Aset Rampasan Korupsi kepada Lima Instansi Ini

Halaman:

Editor: Riyanto

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x