Tahun Baru 2022: Bandara Ngurah Rai Bali Berikan Apresiasi Kepada Penumpang

- 1 Januari 2022, 13:32 WIB
Dipengujung tahun 2021 PT Angkasa Pura I selaku pengelola Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali bersama Lion Group berikan apresiasi kepada pengguna jasa yang datang terakhir pada tahun 2021 dan berangkat tahun 2022, Jumat 31 Desember 2021.
Dipengujung tahun 2021 PT Angkasa Pura I selaku pengelola Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali bersama Lion Group berikan apresiasi kepada pengguna jasa yang datang terakhir pada tahun 2021 dan berangkat tahun 2022, Jumat 31 Desember 2021. /Dok Humas PT Angkasa Pura I

 

INDOBALINEWS -  Dipengujung tahun 2021 PT Angkasa Pura I selaku pengelola Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali bersama Lion Group berikan apresiasi kepada pengguna jasa yang datang terakhir pada tahun 2021 dan berangkat tahun 2022.

Apresiasi ini diberikan oleh Bandara Ngurah Rai Bali sebagai wujud peningkatan layanan dan penghargaan telah menggunakan transportasi udara.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Terminal Domestik Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali dengan dihadiri secara langsung oleh General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali, Herry A Y Sikado berserta jajarannya dan turut berkolaborasi bersama PT Lion Group.

Baca Juga: 10 Provinsi Paling Bahagia di Indonesia Ada di Luar Jawa Bali

“Momentum pengujung tahun 2021 kami dari PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali dan Lion Group memberikan apresiasi kepada pengguna jasa yang merupakan penghargaan atas kepercayaannya menggunakan transportasi udara”, kata Herry dalam pernyataan resminya Sabtu 2 Januari 2022.

Ia juga mengucapkan terima kasih dan selamat tahun baru 2022 kepada seluruh pengguna jasa, meskipun pandemi Covid-19 masih berlangsung, tetap memilih menggunakan moda transportasi udar.

Hal ini juga merupakan wujud keseriusan kami terhadap antisipasi penyebaran Covid-19 yang termasuk dalam penerapan protokol kesehatan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali.

Baca Juga: Takut Karir Manusia Tergantikan oleh Artificial Intelligence atau AI? Baca Ini Dulu

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x