AVPN Conference: Solusi dan Peluang Dalam Hal Ekonomi yang Berkelanjutan dan Inklusif

- 22 Juni 2022, 06:13 WIB
Asian Venture Philanthropy Network (AVPN) Conference digelar di Bali Internasional Conference Center (BICC) dari tanggal 21- 24 Juni 2022.
Asian Venture Philanthropy Network (AVPN) Conference digelar di Bali Internasional Conference Center (BICC) dari tanggal 21- 24 Juni 2022. /Dok Kemenparekraf

 

INDOBALINEWS - Asian Venture Philanthropy Network (AVPN) Conference digelar di Bali Internasional Conference Center (BICC) dari tanggal 21- 24 Juni 2022.

Hasil dari pertemuan AVPN akan menjadi masukan bagi agenda utama KTT G20.

Sehingga memungkinkan diambilnya tindakan nyata untuk mengkatalisis sumber daya dan modal agar mendatangkan dampak yang lebih besar di Asia.

 Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (menparekraf) Sandiaga Uno berharap pertemuan ini mampu menghadirkan solusi dan membuka peluang investasi di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif Tanah Air.

Baca Juga: Dari Ajang FSI 2022: Welcome Investor!, Banyak Pelaku Kuliner Potensial di Indonesia

Saat pembukaan acara, Sandiaga Uno menjelaskan, pariwisata dan ekonomi kreatif menjadi salah satu sektor yang paling terpukul akibat pandemi COVID-19 Pandemi.

Namun di sisi lain, sektor parekraf juga menjadi lokomotif utama dalam kebangkitan ekonomi

Penguatan investasi di sektor ini akan meningkatkan peran pariwisata dan ekonomi kreatif dalam kebangkitan ekonomi dan terbukanya lapangan kerja.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x