Kanmo Group Permudah Mobilitas Warga Bali Dapatkan Produk Berkualitas

- 25 Juni 2022, 11:02 WIB
Ilustrasi toko baju anak.
Ilustrasi toko baju anak. /KarawangPost/Pexels/Srinivas

INDOBALINEWS - Saat ini masyarakat diberikan banyak pilihan dan kemudahan untuk melengkapi kebutuhan hidup, termasuk kebutuhan mendapatkan produk pakaian.

Lee Scott James Walker, Vice President Kanmo Retail Group mengatakan kemudahan untuk masyarakat ini juga diberikan oleh Kanmo Group yang baru melakukan ekspansi gerainya di bulan Juni 2022 ini.

"Branded Outlet, Everything on Sale di Bali diharapkan turut mempermudah mobilitas masyarakat Bali dalam mendapatkan produk-produk berkualitas di satu lokasi yang sama tanpa perlu berpindah dari satu lokasi ke lokasii," ujar Lee saat menyambut pembukaan gerai yang baru di Denpasar Sabtu 24 Juni 2022.

Baca Juga: Bali Jadi Lokasi Pertama Pemasangan PJUTS

Lebih lanjut dikatakannya, pembukaan gerai baru ini menyusul pembukaan lebih dari lima gerai Kanmo Group di Bali yang membuat pihaknya menyadari akan tingginya antusias pelanggan setia yang mencari produk-produk terbaru Kanmo GroupLee Scott James Walker, Vice President Kanmo Retail Group mengungkapkan.

Keberadaan Branded Outlet, Everything on Sale di Bali diharapkan turut mempermudah mobilitas masyarakat Bali dalam mendapatkan produk-produk berkualitas di satu lokasi yang sama tanpa perlu berpindah dari satu lokasi ke lokasi lainnya.

Baca Juga: Indonesia International Marathon Bali Siap Digelar, Cek Jadwal Penutupan Jalan

Beragam pilihan produk yang ditawarkan pun dimulai dari usia anak-anak hingga dewasa, sehingga semakin lengkap dan memfasilitasi kebutuhan pelanggan di segala kalangan.

Hadir sejak 2005 di Indonesia, Kanmo Group telah mengelola lebih dari 300 gerai mandiri yang tersebar di 16 kota, beberapa situs web merek dan saluran distribusi grosir di 60 kota di Indonesia.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x