Kenalkan Aset Kripto, PINTU Mengedukasi Ribuan Penonton Liga 1 Indonesia

- 29 Juli 2022, 06:05 WIB
Sarana fun & interactive games yang digunakan PINTU untuk memperkenalkan aset kripto kepada penggemar sepak bola Tanah Air.
Sarana fun & interactive games yang digunakan PINTU untuk memperkenalkan aset kripto kepada penggemar sepak bola Tanah Air. /Dok PINTU

 

INDOBALINEWS – PT Pintu Kemana Saja dengan brand PINTU, platform jual beli dan investasi aset kripto, mengenalkan dan mengedukasi tentang investasi aset kripto dengan cara yang unik dan menyenangkan. 

Salah satu sponsor resmi klub sepak bola Bali United itu hadir berpartisipasi pada gelaran pembukaan kompetisi Liga 1 Indonesia antara Bali United vs Persija Jakarta di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu 23 Juli 2022 lalu.

Chief Marketing Officer PINTU Timothius Martin mengatakan pertandingan tersebut merupakan yang pertama bagi PINTU sebagai sponsor resmi Bali United dan momen yang bvaik untuk mengenalkan investasi kripto kepada penggemar sepak bola.

Baca Juga: Festival Bali Padma Bhuwana, Nadiem Makarim: ISI Denpasar Telah Membangun Prospek Kreatif Tingkat Global

“PINTU menghadirkan fun & interactive games di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali untuk menghibur lebih dari 11 ribu penonton yang hadir menonton pertandingan,” katanya, Kamis 29 Juli 2022.

Menurut Timothius PINTU mengenalkan investasi kripto melalui fun & interactive booth yang dibuat seperti lapangan sepak bola dengan nuansa rumput hijau ditambah dengan foto pemain Bali United, dan terdapat tiga gawang berukuran kecil.

Di dalam booth PINTU dihadirkan fun game Score a Hattrick. Di mana bagi pengunjung yang datang ke booth bisa mendapatkan kesempatan bermain mencetak tiga gol ke gawang yang berbeda dan akan mendapatkan berbagai macam merchandise menarik, seperti jersey official Bali United, tumbler, stiker, gelang, hingga airdrop bitcoin.

Selain menghadirkan game dengan berbagai hadiah menarik, pihak PINTU mengenalkan investasi kripto kepada pengunjung yang hadir ke booth.

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x