USDA Travel Show: Cicipi Kelezatan Paduan Kuliner Indonesia dengan Bahan Bahan dari AS

- 21 September 2022, 21:38 WIB
USDA) menggelar Indonesian Regional Cuisine Travel Show  di Canna Bali Rabu 21 September 2022.
USDA) menggelar Indonesian Regional Cuisine Travel Show di Canna Bali Rabu 21 September 2022. /Shira Indobalinews

INDOBALINEWS - United States Department of Agriculture (USDA) menggelar Indonesian Regional Cuisine Travel Show untuk memperkenalkan bahan makanan berkualitas dari AS yang dipadukan dengan kuliner Indonesia.

Acara perkenalan dipadu dengan cooking demo dan food testing digelar di Canna Bali Nusa Dua Rabu 21 September 2022.

Dalam acara yang dihadiri oleh sekitar 80 tamu undangan termasuk para Professional Chef, Food Influencers, Media, Importir, Retailers dan USDA Cooperators ditampilkan  tiga demonstrasi memasak oleh Chef Prisicil.

Baca Juga: Update Covid 19 di Denpasar Bali Per 21 September 2022: Persentase Kesembuhan Capai 97,8 Persen

Canna Bali menjadi lokasi terakhir dari rangkaian acara ‘USDA Indonesian Regional Cuisine Travel Show’ tahun ini setelah 3 lokasi lainnya di Indonesia.

Rey Santella, Agricultural Counselor mengatakan tujuan dari acara ini adalah untuk memperkenalkan beberapa masakan Indonesia yang dikombinasikan dengan bahan-bahan A.S. yang berkualitas.

“Acara ini juga ditujukan untuk mempromosikan produk makanan dan minuman AS kepada importir, distributor, retailer dan restoran/chef di Indonesia,” ucap Rey Santella usai berduet dengan Chef Prisicil dalam cooking demo.

Baca Juga: Presiden Jokowi: Pemerintah Tak Hapus Pelanggan Listrik 450 VA, Jangan Sampai Masyarakat Resah

Lebih lanjut dikatakannya USDA/FAS berkolaborasi dengan importir lokal seperti Indoguna, Libra Food Service, Alamboga, Primasari Eterna dan Bumi Menara Internusa untuk menyediakan makanan A.S. seperti daging sapi, babi, kacang polong, es krim, minuman, salmon.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x