Bali Jagadhita Culture Week III : Dukungan BI dalam Mendorong Pemulihan Ekonomi Bali

- 6 November 2022, 19:33 WIB
Pembukaan Lomba Merangkai Bunga serangkaian Bali Jagadhita Cultural Week III yang digelar BI Bali 4-6 November 2022.
Pembukaan Lomba Merangkai Bunga serangkaian Bali Jagadhita Cultural Week III yang digelar BI Bali 4-6 November 2022. /Shira Indobalinews

 

INDOBALINEWS -  Kantor Pewakilan Bank Indonesia Provinsi Bali menggelar Bali Jagadhita Culture Week III Jumat 4 hingga Minggu 6 November 2022.

Menurut Deputi Direktur Bank Indonesia Perwakilan Bali G.A. Diah Utari event ini merupakan giat tahunan yang sudah dilaksanakan sejak tahun 2022.

"Bali Jagadhita Culture Week merupakan event tahunan Kantor Pewakilan Bank Indonesia Provinsi Bali yang telah kami laksanakan sejak tahun 2020. Kegiatan ini juga selaras dengan penyelenggaran Karya Kreatif Indonesia (KKI) di Jakarta," ujar Diah Utari usai meninjau seluruh stan pameran mendampingi Ketua Deskranasda Bali Putri Koster yang berkesempatan membuka acara Lomba Merangkai Bunga di Discovery Shopping Mall, Kuta, Badung  6 November 2022.

Baca Juga: Link Live Streaming Chelsea vs Arsenal, Pekan ke 15 Premier League

Lebih lanjut Diah Utari mengatakan Bali Jagadhita Culture Week digelar juga sebagai bentuk kontribusi yang terus menerus dilakukan untuk mendorong agar pelaku UMKM bisa naik kelas.

"Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan bagi pelaku UMKM dalam mempromosikan produk-produk kreatif mereka. Acara ini juga berkat dukungan dan kerjasama dari TP PKK PKK Provinsi Bali dalam rangka berkolaborasi untuk mendorong pemulihan ekonomi Bali," imbuh Diah Utari.

Baca Juga: Jelang G20, Kapolri Tinjau Pelaksanaan Gladi Bersih Gelar Pasukan Operasi Puri Agung 2022

Utari juga mengatakan Bank Indonesia juga mengambil sejumlah langkah dengan membantu melakukan promosi UMKM dan mendorong perluasan pasar domestik maupun global.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x