Rute Penerbangan Internasional di Bandara Ngurah Rai Kembali Bertambah

- 25 November 2022, 06:20 WIB
Pesawat penerbangan internasional Maskapai Air Asia X  kembali melayani rute Kuala Lumpur menuju Denpasar  dan sebaliknya tiba di Bandara Ngurah Rai Kamis 24 November 2022.
Pesawat penerbangan internasional Maskapai Air Asia X kembali melayani rute Kuala Lumpur menuju Denpasar dan sebaliknya tiba di Bandara Ngurah Rai Kamis 24 November 2022. /Dok Humas PT Angkasa Pura I

 

INDOBALINEWS - Penerbangan internasional ke Pulau Bali kian ramai, dengan semakin banyaknya rute penerbangan dari dan menuju  Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Penambahan penerbangan internasional terbaru dari Maskapai Air Asia X yang kembali melayani rute Kuala Lumpur – Denpasar – Kuala Lumpur pada Kamis 24 November 2022.

Baca Juga: Update Gempa Cianjur: Korban Hilang Ditemukan 1, Jumlah yang Meninggal Dunia Jadi 272 Orang

Penambahan rute tersebut diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi Bandara Ngurah Rai Bali yang menargetkan pelayanan kepada 11 Juta Penumpang di tahun 2022.

Baca Juga: Piala Dunia 2022 Qatar: Tak Mampu Bendung Brasil, Serbia Takluk 0-2

Hal tersebut diutarakan oleh General Manager Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali, Handy Heryudhitiawan.

Handy turut menyambut baik kembali beroperasinya Air Asia dengan rute Kuala Lumpur – Denpasar – Kuala Lumpur.

“Kami berharap reaktivasi rute Kuala Lumpur – Denpasar – Kuala Lumpur oleh Air Asia X bisa memberikan dampak positif bagi pertumbuhan _traffic_ di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali,” ujarnya dalam pernyataan resminya yang dikutip Jumat 25 November 2022.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x