Telkomsel Gandeng Kredivo Luncurkan Layanan Telkomsel PayLater

- 28 November 2022, 15:23 WIB
Telkomsel menggandeng Kredivo hadirkan layanan Telkomsel PayLater untuk konektivitas pelanggan dengan mudah, cepat, dan nyaman.
Telkomsel menggandeng Kredivo hadirkan layanan Telkomsel PayLater untuk konektivitas pelanggan dengan mudah, cepat, dan nyaman. /Telkomsel Bali NUsra

INDOBALINEWS.COM – Telkomsel menggandeng platform kredit digital, Kredivo, menghadirkan layanan solusi keuangan digital buy now pay later (BNPL) khusus telco pertama di Indonesia, Telkomsel PayLater.

Kini pelanggan Telkomsel dapat memanfaatkan Telkomsel PayLater untuk memenuhi beragam kebutuhan konektivitas mereka secara mudah, cepat, dan aman.

Telkomsel PayLater telah terintegrasi dengan seluruh produk dan layanan digital Telkomsel, sehingga dapat diakses di mana pun dan kapan pun melalui Aplikasi MyTelkomsel.

Baca Juga: UMP NTB 2023: Gubernur Tetapkan Upah Minimum Provinsi Rp2,371 Juta

Inisiatif strategis ini merupakan wujud nyata komitmen Telkomsel sebagai digital ecosystem enabler untuk membuka lebih banyak peluang kemajuan bagi seluruh lapisan masyarakat dalam mendapatkan solusi layanan keuangan digital yang inovatif dan inklusif di seluruh sektor kehidupan.

Direktur Planning & Transformation Telkomsel Wong Soon Nam mengatakan menghadirkan produk dan layanan digital inovatif guna memperkuat ekosistem digital nasional yang inklusif dan berkelanjutan.

“Telkomsel PayLater merupakan solusi keuangan digital BNPL khusus telco pertama di Indonesia yang hadir untuk #BukaSemuaPeluang kemudahan bagi pelanggan dalam memenuhi setiap kebutuhan, terutama terhadap akses paket data maupun paket berlangganan beragam kebutuhan digital lifestyle mereka,” katanya saat peluncuran layanan tersebut, Senin, 28 November 2022.

Baca Juga: Cathay Pacific Kembali Layani Rute Hong Kong ke Denpasar PP

Kata dia dengan Telkomsel PayLater pelanggan bisa #BeraniBebas untuk terus terhubung, mengakses beragam konten hiburan kapan saja, hingga bermain games tanpa perlu lagi khawatir dibatasi oleh kuota.

“Inisiatif ini sejalan dengan prinsip customer-centricity yang selalu kami implementasikan dalam menghadirkan setiap inovasi produk dan layanan terdepan Telkomsel,” tuturnya.

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x