UMKM 'Pede Memimpin Perubahan' di Pesta Rakyat Simpedes ke 11 Diramaikan Artis Ibukota

- 8 Desember 2022, 12:39 WIB
Pesta Rakyat Simpedes ke 11 yang digelar di Lapangan Mertasari 9-11 Desember 2022.
Pesta Rakyat Simpedes ke 11 yang digelar di Lapangan Mertasari 9-11 Desember 2022. /Dok Fikri

 

INDOBALINEWS - Sejumlah artis ibukota siap menghibur warga Kota Denpasar dan sekitarnya dalam gelaran Pesta Rakyat Simpedes ke-11 yang berlangsung di Lapangan Mertasari 9-11 Desember 2022.

Direktur Mikro Bisnis BRI, Supari mengatakan Pesta Rakyat Simpedes yang dilakukan di Bali merupakan salah satu bentuk dukungan BRI terhadap UMKM di Bali.

"Kami menggandeng seluruh UMKM binaan kami untuk hadir dan tentunya kami berikan pelayanan yang utuh bagi UMKM dan juga para nasabah BRI, harapan kami ini mampu menstimulasi perekonomian mikro di Kota Denpasar,” ujar Supari dalam pernyataan resminya Kamis 8 Desember 2022.

Baca Juga: BNPB Berikan DSP Senilai 250 Juta untuk Penanganan APG Erupsi Semeru

Acara yang digelar PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk ini dalam rangkaian acara Pesta Rakyat Simpedes 2022 di kota kesebelas di Indonesia.

Mengusung tema “Pede Memimpin Perubahan”, diharapkan Pesta Rakyat Simpedes BRI dapat menghadirkan wadah bagi para pelaku UMKM untuk dapat memberikan perubahan yang positif dan signifikan bagi terciptanya masyarakat Indonesia yang Pede dalam berbisnis dan mengelola keuangan.

Rangkaian kegiatan Pesta Rakyat Simpedes Denpasar telah dimulai pada 4-8 Desember 2022 dengan mengadakan edukasi literasi digital kepada para pedagang pasar di 15 titik pasar tradisional.

Baca Juga: Desa Tertinggal di NTB Menurun Drastis, Peran Pendamping Desa Dinilai Penting

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x