Fasilitas Service Centre BRP Resmi Dibuka di Pulau Dewata

- 10 Desember 2022, 15:27 WIB
Acara pembukaan Fasilitas Service Centre BRP Di Pulau Dewata.
Acara pembukaan Fasilitas Service Centre BRP Di Pulau Dewata. /Dok Tari

INDOBALINEWS - Seiring dengan pemulihan perekonomian pasca pandemi dan gerakan kembali berwisata di Indonesia, berdampak pada kegiatan petualangan outdoor (air dan darat) yang menjadi pilihan komunitas dan masyarakat ssecaranasional.

Kehadiran PT Andalan Maritim Indonesia sejak tahun 2016 selaku distributor tunggal produk BRP (Bombardier Recreational Product) turut memberikan kontribusi untuk pemulihan pariwisata petualangan di Indonesia.

Ini dibuktikan dengan membuka layanan service center BRP di Kawasan Sunset Road, Bali. Dengan hadirnya layanan service center Sea-Doo Can-Am Bali ini.

Baca Juga: Imbas KUHP Larangan Kumpul Kebo: 'Tak Ada Pembatalan Kunjungan Wisatawan yang Siginifikan'

Dengan kehadiran ini, diharapkan lebih mendekatkan dengan para konsumen produk BRP Sea-Doo dan Can-Am sehingga dapat memberikan pelayanan maksimal sebagai bentuk komitmen dalam pengembangan bisnis di Indonesia.

Di Service Center ini, konsumen akan mendapatkan layanan prima dengan standar internasional.

Baik dari mekanik yang sudah tersertifikasi, peralatan workshop yang mumpuni, serta ketersediaan aksesoris, sparepart dan apparel original yang lengkap dan bergaransi.

Baca Juga: Tasyakuran Pernikahan Kaesang di Pura Mangkunegaraan, 400 penarik becak dan 35 Andong Siap Angkut Tamu

Hal ini menjawab antusiasme para pengguna Sea-Doo dan Can-Am di Bali dan sekitarnya untuk kebutuhan purna jual yang tinggi.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x