Cek Harga Bahan Pokok Jelang Nataru, Kapolresta Bersama Forkompinda Kota Denpasar Datangi Pasar Badung

- 15 Desember 2022, 20:12 WIB
Forkompinda Bali mengecek harga bahan pokok di Pasar Badung Kamis 15 Desember 2022.
Forkompinda Bali mengecek harga bahan pokok di Pasar Badung Kamis 15 Desember 2022. /Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Menindaklanjuti Arahan Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo dalam Apel Kasatwil 2022 agar jajaran Kepolisian mengawal setiap agenda pemerintah.

Salah satunya monitoring dan pengecekan harga bahan pokok khususnya pengendalian Inflasi, Kapolresta Denpasar bersama pimpinan Forkompinda melakukan pengecekan di Pasar Badung Kamis 15 Desember 2022.

Hadir pula Walikota Denpasar IGN Jaya Negara, Dandim 1611/Badung Kolonel Inf Dody Triyo Hadi, Kajari Denpasar Rudy Hartono dan Sekda IB Alit Wiradana.

Baca Juga: Laksana Becik Mulai Sadarkan Masyarakat Melalui Program Pengumpulan Minyak Jelantah

Menurut Kapolresta Denpasar ketersediaan bahan pokok kebutuhan masyarakat menjelang Hari raya Natal dan Tahun baru 2023 menjadi atensi selain untuk mengontrol adanya inflasi harga bahan pokok.

“Menindak lanjuti arahan Kapolri kami bersama Forkompinda melakukan pengecekan stok dan harga bahan pokok sebagai persiapan menjelang Nataru sehingga kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi,” ucap Kapolresta Denpasar.

Perwira melati tiga ini juga mengapresiasi pemerintah Kota Denpasar yang telah memiliki unit usaha Sewaka Jaya sebagai salah satu pengontrol Inflansi dikota Denpasar yang sudah berjalan baik sampai saat ini.

Baca Juga: WNA India Ditemukan Meninggal di Kolam Renang

Sementara itu Walikota menjelaskan, pemerintah Kota Denpasar telah memiliki unit usaha Sewaka Jaya yang nantikan akan membantu suplai dan mengendalikan kebutuhan bahan pokok masyarakat seperti beras, cabai, bawang merah, bawang putih, minyak, daging dan lainya apabila terjadi lonjakan harga.

“Kita akan pantau dan menjaga agar tidak terjadi lonjakan harga kebutuhan pokok lewat unit usaha sewaka jaya terutama pemenuhan kebutuhan menjelang Nataru, sampai saat ini harga masih stabil,” ucap Walikota Denpasar.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x