Ojek Konvensional dan Ojol Perlu Koordinasi Hindari Gesekan di Kuta Utara

- 3 Februari 2023, 14:39 WIB
Ilustrasi Ojol
Ilustrasi Ojol /Unsplash/Dino Januarsa

INDOBALINEWS - Kapolsek Kuta Utara menampung curhatan Masyarakat di Posko Transport Trinadi Banjar Kayu Tulang, Kuta Utara Badung Bali pada Jumat 3 Februari 2023.

Salah satunya adalah soal moda transportasi online atau ojek online (ojol) baik kendaraan roda dua dan empat.

Ketua  Trinadi Transport Banjar Kayu Tulang  Made Miasa mengutarakan kendala di lapangan ketika menegur anggota transportasi online di lapangan rentan terjadi selisih paham.

Baca Juga: Thailand Masters 2023: Dominan! 4 Ganda Campuran Indonesia Kuasai Babak Perempat Final

Menanggapi hal ini Kapolsek Kuta Utara Kompol I Made Pramasetia S.H.,S.I.K.,M.H  mengharapkan agar terjadi koordinasi yang luwes antara Transpor Convensional atau ojek konvensional dengan ojol agar tidak terjadi gesekan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

"Regulasi Transpor Convensonal dan Online itu ranahnya ada di Pemerintah Daerah termasuk mobil Pelat Hitam dan kami juga berharap rekan rekan pengemudi agar melengkapi surat surat  kendaraan termasuk memakai helm  demi keselamatan kita," ujar Kompol Made Pramasetia saat acara Jumat Curhat 3 Februari 2023.

Baca Juga: Pakai Sepatu Kets Tenun Bali, Presiden Jokowi Serasa Anak 17 Tahun

Program Jumat Curhat  terus berlanjut di laksanakan   oleh Polsek Kuta Utara.

Dan kali ini kegiatan tersebut bertempat di Posko Transport Banjar Kayu, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x