Angkasa Pura I Targetkan 68 Juta Pergerakan Penumpang di 2023

- 22 Februari 2023, 12:07 WIB
PT Angkasa Pura I menyambut kedatangan penumpang Batik Air dari Melbourne di Bandara Ngurah Rai Bali Kamis 5 Januari 2023.
PT Angkasa Pura I menyambut kedatangan penumpang Batik Air dari Melbourne di Bandara Ngurah Rai Bali Kamis 5 Januari 2023. /Dok PT Angkasa Pura I

 

INDOBALINEWS - Pada tahun 2023 PT Angkasa Pura I menargetkan 68 juta pergerakan penumpang di seluruh bandara yang dikelola perusahaan. 

Hal itu dikatakan oleh Direktur Utama Angkasa Pura I Faik Fahmi pada sambutan HUT ke-59 Angkasa Pura I di Jakarta Senin 20 Februari 2023.

Faik Fahmi juga mengatakan 59 tahun bukanlah waktu yang singkat untuk sebuah perusahaan dapat berdiri dan bertahan merasakan suka dan duka dalam melayani dan mengemban amanah untuk mengawal konektivitas udara serta berupaya yang terbaik untuk melayani negeri.

Baca Juga: Lirik Lagu Berhak Bahagia, Aurelie Hermansyah, Atta Halilintar, Feat. Mom Uung: Ku Tahu Aku Tak Sempurna

Faik Fahmi pun melanjutkan pada tahun ini, PT Angkasa Pura I fokus merealisasikan dan menerapkan Transformasi Perusahaan dengan mengusung tiga pilar utama.

Yaitu business turnaround,  organization and culture, dan financial restructuring serta 1 pilar sebagai key enabler yaitu digitalisasi.

"Dengan fokus merealisasikan dan menerapkan transformasi perusahaan secara menyeluruh, kami berharap akan dapat mewujudkan roadmap jangka Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP) serta dapat meningkatkan kinerja dan menciptakan bisnis ke depan yang berkelanjutan,” lanjutnya dalam pernyataan resminya.

Baca Juga: Waspada Angin Kencang Semeton! Cek Prakiraan Cuaca Hari Ini Rabu 22 Februari 2023

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x