Target Digitalisasi SPBU di Bali Capai 85% Lebih

- 16 September 2020, 19:48 WIB
Pertamina telah melakukan digitalisasi di seluruh lini bisnis, dari hulu hingga hilir. Di Bali dari target yang dicanangkan program digitalisasi SPBU telah mencapai 85.3 persen dari total 190 SPBU yang direncanakan /shira ade/Dok Pertamina Jatimbalinusra

INDOBALINEWS - Pertamina telah melakukan digitalisasi di seluruh lini bisnis, dari hulu hingga hilir. Di Bali dari target yang dicanangkan program digitalisasi SPBU telah mencapai 85.3 persen dari total 190 SPBU yang direncanakan.

Baca Juga: Untuk Bali yang Asri, Pertamina Luncurkan Program Langit Biru

Demikian dikatakan oleh Unit Manager Communication Relations & CSR Pertamina MOR V, Rustam Aji dari Surabaya seperti yang dikutip oleh indobalinews.com Rabu 16 September 2020.

Baca Juga: Update Kasus Covid-19 di Bali, Rabu 16 September 2020

"Hingga pertengahan bulan September 2020 ini, sebanyak 162 Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pertamina di wilayah Bali telah menuntaskan program Digitalisasi SPBU," ujarRustam Aji.

Lebih lanjut, kata Rustam, jumlah tersebut mencakup 85.3 persen dari total 190 SPBU yang direncanakan untuk implementasi teknologi digital di wilayah Bali.

Baca Juga: Sekda DKI Jakarta Saefullah Meninggal Dunia Terinfeksi Covid-19

Hal itu dilakukan untuk menjawab tantangan di era digital. Dan melalui digitalisasi SPBU, termasuk pengembangan aplikasi MyPertamina, Pertamina memantau distribusi Bahan Bakar Minyak (BBM) end to end process. Hal ini akan memberikan layanan kepada pelanggan lebih aman, mudah dan cepat.

Baca Juga: WHO: Jangan Harap Ada Cukup Vaksin Hingga 2022, Jokowi Optimis 2021 Vaksin Merah Putih Sudah Siap

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X