7 Titik Pertashop Tersebar di Bali, Permudah Akses Energi ke Pelosok

- 17 September 2020, 18:13 WIB
Pertamina telah mengoperasikan Pertashop di 7 titik penyaluran yang tersebar di wilayah Bali hingga pertengahan bulan September 2020 ini
Pertamina telah mengoperasikan Pertashop di 7 titik penyaluran yang tersebar di wilayah Bali hingga pertengahan bulan September 2020 ini /shira ade/Dok Pertamina Jatimbalinus

INDOBALINEWS - Pertamina telah mengoperasikan Pertashop di 7 titik penyaluran yang tersebar di wilayah Bali hingga pertengahan bulan September 2020 ini.

Menurut Unit Manager Communication, Relations & CSR MOR V, Rustam Aji ini adalah upaya PT Pertamina (Persero) untuk berinovasi dalam upaya meningkatkan layanan kepada masyarakat, khususnya di wilayah pedesaan yang jauh dari lokasi SPBU atau Agen LPG.

Baca Juga: Target Digitalisasi SPBU di Bali Capai 85% Lebih

“Sampai dengan September ini, Pertashop di Bali telah mencapai 80% dari target 9 titik di Bali yang tertuang di Nota Kesepahaman Kementerian Dalam Negeri," ujar Rustam Aji seperti yang dikutip oleh indobalinews.com Kamis 17 September 2020.

Baca Juga: Ahok Bongkar Bobrok Pertamina dan Dorong BUMN Dibubarkan

Pertashop di wilayah Bali tersebut tersebar 7 titik dari target 9 titik yang pengoperasiannya disuplai oleh Integrated Terminal dan Fuel Terminal yang dimiliki oleh Pertamina di Bali. Pendistribusian ini untuk mempermudah akses energi ke pelosok Bali Selain itu Pertashop juga hadir sekaligus untuk meningkatkan ekonomi desa.

Baca Juga: Tak Pakai Masker, 8 Pengunjung Resto di Kintamani Bali Dirazia

Hal ini juga adalah upaya PT Pertamina (Persero) untuk berinovasi dalam upaya meningkatkan layanan kepada masyarakat, khususnya di wilayah pedesaan yang jauh dari lokasi SPBU atau Agen LPG.

Baca Juga: Kritik Ahok Soal Pertamina Direspon Staf Khusus Kementerian BUMN Arya Sinulingga

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x