Pencuri Incar Pengunjung Pasien RS, Ditangkap Polda Bali

- 27 November 2020, 13:22 WIB
Tim Resmob dan IT Ditreskrimum Polda Bali menangkap pelaku (jongkok --red) pencurian yang mengincar penunggu keluarga pasien di rumah sakit, Kamis 26 November 2020
Tim Resmob dan IT Ditreskrimum Polda Bali menangkap pelaku (jongkok --red) pencurian yang mengincar penunggu keluarga pasien di rumah sakit, Kamis 26 November 2020 /Dok Ditreskrimum Polda Bali

INDOBALINEWS - Ada pepatah mengatakan, dikasih hati malah minta jantung. Pepatah ini yang pantas disandang Burhanydin. Pasalnya pria berusi 37 tahun asal Jember ini, sudah diperbolehkan keluar masuk rumah sakit untuk mencari nafkah degan menawarkan jasa servis HP buat para pengunjung, malah tega-teganya mencuri.

Baca Juga: 50 Orang Sembuh 5 Meninggal Hari Ini di Bali, Update Kasus Covid Kamis 26 November 2020

Seperti yang dilaporkan Tim Resmob dan IT Ditreskrimum Polda Bali pada hari Kamis tgl. 26 November 2020 sekira jam. 13.00 WITA telah berhasil mengungkap Kasus Pencurian dengan Pemberatan (Curat).

Baca Juga: Mobil Bule Prancis Nyelonong ke Balai Banjar, Seorang Tewas

Menurut tim Ditreskrimum Polda Bali yang dipimpin Kombes Pol Dodi Rahmawan, pengungkapan kasus ini berawal dari laporan Putu Dindim Pangastu, warga Tabanan Bali yang kehilangan 2 Hp miliknya dan calon isterinya saat tengah menunggu calon ibu mertunya yang tengah dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah Denpasar.

Baca Juga: Pasca Penetapan Status Hukum Edhy Prabowo, Pegawai KKP Tetap Semangat Layani Masyarakat

"Di saat pasien dan keluarga nya mengalami pemulihan pandemi Covid-19 aksi kejahatan juga merajalela seiring dengan kelelahan, kelalaian keluarga korban yg sedang istirahat menunggu di ruang lorong Rumkit," ujar Kombes Pol Dodi Rahmawan, SIK, M, seperti yang dikutip oleh indobalinews.com Jumat 27 November 2020.

Baca Juga: Pakai Narkoba Sejak Dari Bali, Millen Cyrus Ditempatkan di Sel Khusus

Ditambahkannya kejadiannya pada Rabu 12 November 2020 sekitar pukul 04.20 Wita dan dilaporkan pada 26 November 2020. Pelaku berprofesi sebagai tukang service HP keliling keluar masuk rumah sakit.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x