Masih Wanted, Isteri Andrew Buronan Interpol Pernah Ikuti Kelas Yoga Anti Gravity

- 16 Februari 2021, 13:27 WIB
Petugas Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai bekerjasama dengan banyak pihak termasuk Polda, TNI, masyarakat dan pecalang masih mencari buronan interpol red notice Andrew Ayer dan isteri Ekaterina yang kabur. Hingga Selasa 16 Februari 2021 keberadaan DPO masih belum ada titik terang.
Petugas Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai bekerjasama dengan banyak pihak termasuk Polda, TNI, masyarakat dan pecalang masih mencari buronan interpol red notice Andrew Ayer dan isteri Ekaterina yang kabur. Hingga Selasa 16 Februari 2021 keberadaan DPO masih belum ada titik terang. /Dok Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai

INDOBALINEWS -  Memasuki hari keenam Selasa 16 Februari 2021 pencarian Andrew Ayer buronan interpol red notice, petugas kantor imigrasi Bali dibantu masyarakat masih mencari di berbagai titik di Bali.

Tak lama sejak pelariannya bersama isteri ketika tengah dalam proses pengurusan administrasi di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai, tim gabungan langsung menerjunkan petugas berkoordinasi dengan sejumlah pihak termasuk Polda Bali, BIN hingga pecalang dan masyarakat.

Pada Selasa 16 Februari 2021, petugas menyisir sejumlah hotel, penginapan dan akomodasi yang biasa dihuni para turis mancanegara di Bali hingga ke vila-vila kecil. 

Baca Juga: Hati-Hati Ancaman Phising : Jangan Sering Broadcast di Grup Washap dan Medsos Lainnya

Petugas juga mengecek daftar tamu di sejumlah akomodasi seperti mengecek di Receptionist Puri Canggu Gg. Pratama, Canggu, Kec. Kuta Utara untuk mencari Andrew yang kabur bersama isterinya Ekaterina Trubkina.

Berdasarkan informasi yang masuk, petugas juga mendatangi sanggar yoga anti gravity atau aerial yoga.

Menurut Kasi Informasi dan Komunikasi Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai Bali Putu Suhendra Tresnadita kepada indobalinews.com setiap ada informasi yang masuk setelah kami chek, akan kita tindaklanjuti.

Baca Juga: Selundupkan Narkoba Dalam Nasi Jinggo di LP Kerobokan Bali, Made Dibekuk Polisi

"Dari informasi yang diterima dan telah kami cross chek, Ekaterina Trubkina dulu pernah yoga disini. Kami kembali mengunjungi Pranava yoga, menindaklanjuti info bahwa ada kelas anti gravity atau aerial yoga yang pernah diikuti Ekaterina," ujar Putu Suhendra.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x