Terlanjur Viral, Bule Berseragam Polri saat Halloween Minta Maaf

- 19 November 2021, 13:12 WIB
Sipropam Polresta Denpasar mengumpulkan para pedagang seragam polisi Kamis 18 November 2021 untuk selalu berhati hati mengecek para pelanggannya, menyusul viralnya seorang bule Amerika yang berseragam Polri di sebuah caffe di Sanur.
Sipropam Polresta Denpasar mengumpulkan para pedagang seragam polisi Kamis 18 November 2021 untuk selalu berhati hati mengecek para pelanggannya, menyusul viralnya seorang bule Amerika yang berseragam Polri di sebuah caffe di Sanur. /Dok Humas Polresta Denpasar Bali

INDOBALINEWS - Menyusul viralnya seorang WNA Amerika atau bule berseragam Polri di sebuah cafe di Sanur Bali, akhirnya yang bersangkutan meminta maaf.

Hal itu terungkap saat Polresta Denpasar dalam hal ini Sipropam Polresta mengumpulkan para pedagang seragam polisi.

Seperti yang viral di media sosial seorang warga negara asing (WNA) asal USA tengah bernyanyi disebuah café kawasan Sanur.

Baca Juga: Jika Ada Pelaku Kriminal di Ajang World Superbike, Kapolda NTB Ancam Tindak Tegas

Bule tersebut terlihat mengenakan seragam Polri saat merayakan hari Halloween pada 31 Oktober 2021 lalu.

Dan Sipropam Polresta Denpasar sebagai fungsi pengawasan melakukan pengecekan terhadap peristiwa tersebut dan diketahui WNA tersebut berinisial RLB asal USA serta pelaku telah memberikan klarifikasi dan meminta maaf terkait dengan hal tersebut dan pelaku tidak bermaksud melakukan melecehkan Polri.

Baca Juga: Waspada Lonjakan Kasus Covid: Tahan Diri Hadapi Libur Nataru

Dari keterangan pelaku bahwa seragam tersebut didapatkan dengan cara membeli disalah satu toko yang menjual seragam dinas Polri. 

Untuk itulah seijin Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan., S.H.,M.H., Kasipropam Iptu Harun Budiyanto, S.H. mengumpulkan para pedagang atribut Gampol (seragam) Polri yang ada dan berjualan diwilayah hukum Polresta Denpasar pada Kamis 18 November 2021di Dirupatama pesat Gatra.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x