Sempat Lari ke Banyuwangi, Residivis Pencuri Perhiasan di Bali Dilumpuhkan Kakinya Saat Mau Kabur

- 13 Januari 2022, 12:48 WIB
Rian, residivis pencuri perhiasan yang dilumpuhkan kakinya saat berusaha kabur, dihadirkan dalam rilis penangkapan di Polres Buleleng Bali, Kamis 13 Januari 2022.
Rian, residivis pencuri perhiasan yang dilumpuhkan kakinya saat berusaha kabur, dihadirkan dalam rilis penangkapan di Polres Buleleng Bali, Kamis 13 Januari 2022. /Dok Humas Polres Buleleng

 

INDOBALINEWS - Pelarian Arpriana alias Rian (23) berakhir dengan tembakan timah panas di kakinya.

Usai berhasil ditemukan lokasi persembunyiannya di Banyuwangi setelah ia melarikan diri dengan uang hasil penjualan perhiasan yang dicurinya, pria ini kembali berusaha lari dari kenyataan.

Tapi tak menunggu waktu lama, upaya kabur pencuri perhiasan ini nya diakhiri dengan tembakan timah panas ke arah kakinya oleh petugas kepolisian.

Baca Juga: Demi Cari Untung Rp20 Ribu per Tabung, Kadek Nekat Oplos Gas 3 Kg ke Tabung 12 Kg

Kapolsek Gerokgak Kompol I Ketut Suaka Purnawasa, S.H., mengatakan tindakan tegas terpaksa diambil polisi saat mengamankan Rian warga Penyabangan, Gerokgak, Buleleng, Bali.

Pasalnya residivis kambuhan ini berusaha melarikan diri saat akan ditangkap. Setelah pelaku dapat dilumpuhkan, kemudian dibawa ke Puskesmas Gerokgak II untuk dilakukan perawaatan dan dirujuk ke RSUD Kabupaten Buleleng.

"Pelaku berusaha melarikan diri sehingga penyelidik melakukan tindakan tegas, terarah dan terukur melakukan pelumpuhan terhadap terduga pelaku dengan “timah panas”," kata Kompol I Ketut Suaka Purnawasa, S.H., Kamis 13 Januari 2022.

Baca Juga: 5 Tersangka Koruptor Proyek Dermaga Gili Air Senilai Rp6,2 Milyar, Ditahan Polda NTB

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x