Perampok Babak Belur Dihajar Warga, Usai Aniaya Korbannya Hingga Meninggal

- 19 Januari 2022, 06:25 WIB
Perampok tak berdaya setelah babak belur dilumpuhkan warga sekitar rumah korban perampokan di Jember, Selasa 18 Januari 2022.
Perampok tak berdaya setelah babak belur dilumpuhkan warga sekitar rumah korban perampokan di Jember, Selasa 18 Januari 2022. /

INDOBALINEWS - Seorang perampok babak belur dihajar warga sekitar rumah korban dan berhasil diamankan aparat Kepolisian Resor (Polres) Jember.

Pelaku perampokan diketahui tertangkap basah saat beraksi di rumah korban di Jalan Wijaya Kusuma No.44, Kelurahan Jember Lor, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Selasa 18 Januari 2022.

Tak hanya menganiaya korban bernama Prita Hapsari berusia 76 tahun, pelaku juga melukai tiga orang lainnya yang berniat membantu korban saat minta tolong.

Baca Juga: Syarat Rehabilitasi , Artis Ardhito Pramono Jalani Asesmen di BNNP

Tak berselang lama usai melukai warga yang hendak menolong korban, pelaku akhirnya dapat ditangkap dan dihajar oleh warga termasuk pedagang yang mangkal di sekitar rumah korban hingga babak belur.

Usai dilumpuhkan warga, kemudian aparat kepolisian datang untuk mengamankan pelaku yang sudah tidak berdaya tersebut.

"Kami menemukan di tempat kejadian perkara bahwa ada satu korban seorang perempuan dalam kondisi sudah meninggal dunia di dalam rumah," kata Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo kepada sejumlah wartawan di Jember seperti dilansir dari Antara Rabu 19 Januari 2022.

Baca Juga: Terlibat Kerja Bareng, Isyana Sarasvati Tegang Tatap Mata Nicholas Saputra

Lebih lanjut dikatakannya polisi sudah mengamankan pelaku perampokan, kemudian akan dilakukan pemeriksaan pelaku dan para saksi yang ada di tempat kejadian perkara untuk mengetahui motif pelaku melakukan perampokan hingga menyebabkan korban meninggal dunia.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x