Rusak Grendel Toko, Pria Asal Sumba Gasak Uang dan Rokok

- 20 Januari 2022, 20:16 WIB
Kapolsek Kediri komisaris Polisi Fachmi Hamdani, S. Psi, S.I.K., memberikan keterangan kasus curat dengan pelaku pria asal Sumba yang gasak uang dan rokok dari sebuah toko di Tabanan Bali.
Kapolsek Kediri komisaris Polisi Fachmi Hamdani, S. Psi, S.I.K., memberikan keterangan kasus curat dengan pelaku pria asal Sumba yang gasak uang dan rokok dari sebuah toko di Tabanan Bali. /Dok Polres Tabanan

INDOBALINEWS - Reskrim Polsek Kediri, Tabanan Bali mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan ( Curat ) yang terjadi di Toko Martcius Jalan Bingin Ambe Banjar Taman Sari Anyar , Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan.

Kapolsek Kediri komisaris Polisi Fachmi Hamdani, S. Psi, S.I.K., mengatakan berdasarkan laporan pengaduan masyarakat pada Minggu tanggal 16 Januari 2022  telah terjadi pencurian di Toko Martcius.

"Pencurian ini dilaporkan oleh Herman Siswan, 39 tahun, warga Banjar Tanah Bang Desa Banjar Anyar Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan. Pelapor yang juga korban melaporkan kehilangan Rp. 2.500.000 (dua juta lima ratus ribu rupiah), dan rokok berbagai jenis tidak ada di dalam toko," ujar Kapolsek atas seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H,  Rabu 19 Januari 2022. 

Baca Juga: Kabar Agenda G20 Batal di Bali, Ini Penjelasan Gubernur Koster

Lebih lanjut dikatakannya, kemudian Tim Opsnal Reskrim Polsek Kediri dipimpin AKP I Wayan Suta Arcana, S.H., melakukan olah TKP, meminta keterangan saksi saksi dan melakukan penyelidikan.

Kapolsek Kediri menjelaskan bahwa dari hasil penyelidikan tim opsnal Reskrim Polsek Kediri mendapatkan ciri ciri dari pelaku.

Baca Juga: Bupati Langkat Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Dugaan Suap

Kemudian Tim opsnal Reskrim Polsek Kediri, melakukan penangkapan terhadap pelaku atas nama Saba ORA, yang berasal dari Sumba Barat dan saat ini tinggal di Kediri, Kabupaten Tabanan.

Penangkapan dilakukan di tempat kost tersangka pada Senin 17 Januari 2022. Barang bukti yang disita dalam kejadian ini Sebuah grendel pintu yang rusak, Tas BRI warna Motip BRI , tempat penyimpanan uang korban.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x