Mengaku Kecewa Usai Dibooking Bule Amerika, Waria asal Makassar Nekat Bobol Villa di Sanur

- 15 Maret 2022, 19:14 WIB
Waria yang bobol villa pelanggannya usai dibooing Bule Amerika Serikat dihadirkan dalam rilis pengungkapan kasus di Mapolresta Denpasar Selasa 15 Maret 2022.
Waria yang bobol villa pelanggannya usai dibooing Bule Amerika Serikat dihadirkan dalam rilis pengungkapan kasus di Mapolresta Denpasar Selasa 15 Maret 2022. /Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Seorang waria (wanita pria) bernama Intan nekat membobol villa di Sanur usai dibooking oleh bule Amerika Serikat.

Di depan wartawan saat rilis pengungkapan kasusnya di Mapolresta Denpasar Selasa 15 Maret 2022, Intan yang berasal dari Makassar mengaku kecewa dengan sang bule.

"Saya kecewa saja, alasan kecewa ya soal pribadilah," kata Intan tertunduk malu. Tapi alasan Intan kecewa bisa benar bisa tidak, sebab Kapolsek Denpasar Selatan Kompol  Gede Sudyatmaja, waria pembobol villa ini adalah seorang residivis yang kerap melakukan hal serupa di beberapa tempat di Bali dan di luar Bali.

Baca Juga: Overstay Lebih dari 2 Tahun, WNA Nigeria Ditangkap Imigrasi Ngurah Rai Bali

"Pelaku adalah residivis untuk kasus yang sama sebanyak 7 kali, tak hanya di Bali bahkan di luar Bali, bisa dibilang lintas provinsi," ujar Kapolsek.

Lebih lanjut dikatakan juga oleh Kapolsek bahwa pelaku memasuki villa lewat pintu depan dan sudah mengetahui seluk beluk villa dan tempat menyimpang barang berharga penyewa villa karena ia pernah dibooking sdebelumnya.

Korban sendiri bernama Robert Lee Bonner Jr yang melaporkan telah kehilang sejumlah kartu kredit, uang dan barang berharga lainnya.

Baca Juga: Beraksi Saat Subuh, Seorang Mahasiswa di Denpasar Nekat Remas Payudara Sejumlah Wanita di 17 TKP

Ada 9 kartu kredit milik korban diantaranya Citybank, Bank Capital One, Merrick bank dan lainnya. Dan sebagian telah dipakai pelaku untuk keperluannya sendiri seperti membeli rokok di Circle K.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x