Patroli Gabungan di Kuta Utara, Antisipasi Kejahatan Jalanan

- 28 Juni 2022, 10:24 WIB
Patroli Gabungan di Kuta Utara, Antisipasi Kejahatan Jalanan Senin malam menjelang Selasa 28 Juni 2022.
Patroli Gabungan di Kuta Utara, Antisipasi Kejahatan Jalanan Senin malam menjelang Selasa 28 Juni 2022. /Dok Humas Polres Badung Bali

 

INDOBALINEWS - Kepolisian Sektor Kuta Utara terus berupaya menciptakan situasi kondusif dengan meningkatkan kegiatan Patroli bergabung.

Patroli gabungan dilakukan bersama dengan Tim Goak Sakti Polres Badung di titik titik rawan tindak kejahatan jalanan di pimpin Panit 2 Samapta Ipda Gede Artawan Senin malam menjelang Selasa 28 Juni 2022.

Pelaksanaan Patroli gabungan dengan Route mulai dari Jalan raya Batu Bolong, Nelayan, Short Cut Canggu, Munduk Catu dan kawasan Objek wisata Pantai Batu Bolong, Badung Bali.

Baca Juga: Dari Ajang Indonesia HR Summit: Industri Migas Menggeliat, Kebutuhan SDM Migas Alami Peningkatan Signifikan

Panit 2 Samapta Polsek Kuta Utara Ipda Gede Artawan menjelaskan walau saat ini intensitas kejahatan jalanan menunjukkan penurunan.

"Tapi bukan berarti kami tidak melaksanakan Patroli justru kita tingkatkan upaya pencegahan dengan melaksanakan patroli gabungan di jalur jalur di anggap rawan kejahatan jalanan terutama jambret, begal dan pencurian sepada motor," ujar Ipda Gede Selasa 28 Juni 2022.

Di tempat terpisah Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari SH., S.I.K. membenarkan pihaknya terus berupaya melakukan pencegahan terhadap kejahatan jalanan dengan melibatkan peran dari masing masing Unit.

Baca Juga: Kekhasan Garam Natural dari Amed Karangasem Dipadu dengan Kepiawaian Chef Bara Mengolah Kuliner di UFF

Ini dilakukan dalam bentuk UKL terus melaksanakan Patroli sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x