Bule Rusia Jadi Korban Penganiayaan di Kuta, Dicekik Hingga Terjatuh

- 19 Agustus 2022, 20:41 WIB
Bule Rusia korban penganiayaan dan pengacara saat membuat laporan ke Mapolsek Kuta, Jumat 19 Agustus 2022 malam.
Bule Rusia korban penganiayaan dan pengacara saat membuat laporan ke Mapolsek Kuta, Jumat 19 Agustus 2022 malam. /Dok Agung

 

 

INDOBALINEWS - Seorang warga negara asing (WNA) asal Rusia, Stanislav Popov (34) menjadi korban penganiayaan yang juga dilakukan oleh warga negara Rusia berinisial DN.

"Klien saya mengalami sakit di bagian leher dan kaki. Kejadiannya tadi pagi jam 09.56 Wita," kata I Komang Ari Sumartawan saat membuat laporan untuk kliennya ke Mapolsek Kuta, Jumat 19 Agustus 2022 malam.

Sebelum melakukan penganiayaan terhadap bule Rusia ini, DN sempat bertanya terkait keberadaan sepeda motor dan meminta kepada pelapor yang saat itu tengah berada di kantornya di Easy Surf Kuta, Jalan Pantai Kuta, Badung Bali.

Baca Juga: Miris, Oknum Guru Honorer Diduga Cabuli 8 Siswi SD

Pelapor yang merupakan General Manager di Easy Surf Kuta kemudian mengatakan bukan dia yang membawa sepeda motor melainkan Andrey Wesnop.

Mendengar jawaban pelapor, DN tidak puas dan meminta untuk membuka brankas dengan alasan surat-surat kendaraan ada di sana.

Permintaan terlapor yang juga sebagai Komisaris Utama di Easy Surf Kuta ditolak oleh pelapor, lantaran dirinya yang bertanggung jawab di dalam perusahaan.

Baca Juga: Turis Asal Israel Tewas, Terjatuh dari Puncak Gunung Rinjani Lombok

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x