Handphone Bule Amerika Raib Saat Ditinggal Joged di Bar, Ditemukan Sudah Akan Dipaket

- 15 November 2022, 20:30 WIB
Petugas kepolisian dan korban kehilangan handphone seorang bule Amerika bersama petugas jasa pengiriman barang usai menemukan barang hilang Senin 14 November 2022.
Petugas kepolisian dan korban kehilangan handphone seorang bule Amerika bersama petugas jasa pengiriman barang usai menemukan barang hilang Senin 14 November 2022. /Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Polsek Kuta Selatan pada Senin Malam 14 November 2022 menerima laporan pengaduan dari seorang wisatawan perempuan asal Amerika bernama Zoe Gracia (18) yang kehilangan Handphone merk Iphone 11 warna Purple miliknya.

Iphone bule Amerika ini hilang saat korban bersama beberapa temannya sedang berada di bar Single Fin di kawasan Desa Pecatu Kuta Selatan, Badung pada Minggu Malam 13 November 2022 sekitar pukul 24.00 wita.

Menurut keterangan korban Iphone tersebut di letakan dalam tas.

Baca Juga: Kapolri: Sampai Saat Ini Pengamanan KTT G20 Berjalan Lancar dan Tak Ada Gangguan

Dan saat ditinggal joged atau berdansa bersama temannya, ketika kembali korban menemukan tas miliknya terbuka dan Iphone tidak ada dalam tas.

Menanggapi laporan tersebut Aiptu Ida Bagus Nyoman Dana anggota SPKT Polsek Kuta Selatan yang membantu korban melakukan traking/pelacakan keberadaan Iphone tersebut.

Baca Juga: Sekjen PBB Sebut Presidensi G20 Indonesia Satukan Para Pihak Berdialog dan Dorong Solusi

Dan diketahui handphone tersebut telah berada di gudang jasa pengiriman barang di jalan Pondok Indah Pemecutan Kaja Denpasar Utara.

“Setelah melakukan koordinasi dengan pihak Jasa pengiriman khususnya kepala gudang akhirnya kami di bantu untuk mencari Hp korban dengan mengecek paket yang akan di kirim,” ucap Aiptu Ida Bagus Nyoman Dana. 

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x