Anak dan Ibu WNA Inggris Terpisah Saat Naik Mobil Online di Bali, Ini Penjelasan Drivernya

- 26 Desember 2022, 19:29 WIB
Driver mobil online bersama penumpangnya WNA Inggris mengklarifikasi kejadian di Polda Bali, Senin 26 Desember 2022.
Driver mobil online bersama penumpangnya WNA Inggris mengklarifikasi kejadian di Polda Bali, Senin 26 Desember 2022. /Humas Polda Bali

INDOBALINEWS - Kurangnya interaksi saat berkomunikasi antar individu dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor, salah satunya mungkin karena kelelahan dan kurang istirahat saat beraktifitas.

Terutama saat mengendarai kendaraan pada malam hari dan jarak yang cukup jauh, sangat membutuhkan konsentrasi dan kondisi yang prima.

Hal demikian juga yang terjadi pada seorang pengemudi mobil online InDriver Rizki Hartono.

Baca Juga: Libur Nataru, Lebih Dari 280 Ribu WNA Masuk ke Bali Lewat Bandara

Saat Rizki mengantarkan penumpang pada pukul 21.00 Wita, penumpang yang seorang wanita berwarga negara asing yang bernama Shannahan Dervla Sarah (WNA Inggris) bersama putranya yang bernama Khan Shannahan Shams Joseph Raheel (WNA Inggris) dari Labuan Sait, Pecatu, menuju Menjangan, Gilimanuk, untuk menginap.

Akibat dari miskomunikasi terjalin dari keduabelah pihak, saat setengah perjalanan menuju lokasi, driver online yang berhenti untuk membersihkan kaca mobil yang berembun yang berlokasi di Tukad Belayu, Selemadeg Barat, Tabanan.

Baca Juga: Link Live Streaming Brunei vs Indonesia di Piala AFF 2022, Tayang di RCTI

Saat itu kondisi gelap, tanpa diketahui oleh si driver, sang penumpang (Shannahan Dervla Sarah ) ikut turun untuk merenggangkan badan di belakang mobil.

Sehingga saat kembali melanjutkan perjalanan, si driver online tidak menyadari bahwa penumpang (WNA) tidak ikut bersama dengan anaknya yang masih dalam keadaan tertidur didalam mobil.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x