Pemuda Asal Blitar Pembunuh Aluna Sagita Terciduk berkat Rekaman CCTV di Sekitar TKP

Gie
- 3 Januari 2023, 17:51 WIB
Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas (kiri) dan Kasat Reskrim Kompol Mikael Hutabarat pada sesi gelar perkara di Mapolresta Denpasar, belum lama ini
Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas (kiri) dan Kasat Reskrim Kompol Mikael Hutabarat pada sesi gelar perkara di Mapolresta Denpasar, belum lama ini /Dok Polresta Denpasar

 

INDOBALINEWS - Pemuda asal Blitar, Jawa Timur berinisial RAPB (26) yang menjadi pelaku tunggal pembunuhan terhadap Aluna Sagita (26) diringkus pada Senin 2 Januari 2023 malam.

Ia dibekuk Tim Gabungan Khusus dibentuk untuk mengungkap kasus ini meringkus tersangka di kamar kosnya di Jalan Serma Gede, Denpasar Barat.

Baca Juga: Indikasi Motif Open BO Online di Balik Pembunuhan Aluna Sagita Menguat, Kombes Yugo: Masih Didalami

Demi memburu pelaku tragedi berdarah pada malam pergantian tahun ini, polisi membentuk Tim Khusus dari Reskrim Polsek Denpasar Selatan, Polresta Denpasar, dan Polda Bali.

"Tim Khusus Gabungan dipimpin langsung Kasat Reskrim Polresta Denpasar," sebut Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas, Selasa 3 Januari 2023.

Terungkapnya identitas pelaku RAPB tersebut, ujar Kapolresta, berkat rekaman sejumlah CCTV yang ada di seputaran lokasi kejadian ditambah keterangan sejumlah saksi.

Baca Juga: Detik Detik Penangkapan Pelaku Pembunuhan di Malam Tahun Baru: 'Gelisah Sebelum Digerebek'

TKP sendiri berada di kamar kos korban di Griya Sambora, Jalan Tukad Batanghari I, Kelurahan Panjer, Denpasar Selatan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x