Ini Pengakuan Pelaku Pembunuh Aluna Sagita, Tak Punya Uang Buat Makan Sampai Minum Air Keran

- 6 Januari 2023, 16:20 WIB
Pengakuan pembunuh Aluna Sagita saat dihadirkan dalam rilis pengungkapan kasus di Mapolresta Denpasar Jumay 6 Januari 2023.
Pengakuan pembunuh Aluna Sagita saat dihadirkan dalam rilis pengungkapan kasus di Mapolresta Denpasar Jumay 6 Januari 2023. /Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS – Akhirnya pria terduga pelaku pembunuhan di malam tahun baru dengan korban bernama Aluna Sagita dihadirkan dalam rilis pengungkapan kasus di Mapolresta Denpasar Jumat 6 Januari 2023.

Pria bernama lengkap R.Aryo Puspo Buwono, 26 tahun kelahiran Blitar ini dihadirkan dengan memakai kursi roda karena dua betisnya diberi timah panas.

Menurut petugas kepolisian saat akan dilakukan penangkapan, pelaku sempat melawan petugas akibatnya pelaku diberikan tindakan tegas terukur oleh petugas kepolisian.

Baca Juga: Persija Jakarta Rampungkan Transfer Ahmad Birrul Walidain dari Madura United, Stok Bek Makin Melimpah 

Aryo yang sebelumnya disebut dengan inisia RAPB diketahui sebelumnya tak pernah tersangkut persoalan hukum ataupun menjalani hukuman terkait perkara pidana.

Menurut Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas motif pelaku ingin menguasai barang-barang korban untuk biaya hidup sehari-hari.

“Pelaku ini sengaja melakukan tindak pidana pembunuhan memang ingin menguasai barang dan yang bersangkutan memang sengaja mencari korban melalui aplikasi kencan online,” ujar Kapolresta dalam rilis pengungkapan kasus di Mapolresta Denpasar Jumat 6 Januari 2023.

Baca Juga: Viral Tembak dan Pukul Anjing dengan Golok Hingga Mati, Ini Pengakuan Pelaku Lengkap dengan Kronologinya

Hal ini juga diakui oleh pelaku bahwa dirinya saat kejadian sama sekali tak punya uang, bahkan untuk makan pun tidak mampu.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x