Aryo Puspo Asal Blitar Pembunuh Aluna Sagita Didor Dua Timah Panas, Lihat Kakinya

Gie
- 6 Januari 2023, 18:41 WIB
Tersangka pembunuhan Aluna Sagita, Aryo Puspo Buwono saat rilis pengungkapan kasus di Mapolresta Denpasar Jumat 6 Januari 2023. Iaterpaksa didor dua timah panas akibat melawan petugas dan berusaha kabur saat dibekuk.
Tersangka pembunuhan Aluna Sagita, Aryo Puspo Buwono saat rilis pengungkapan kasus di Mapolresta Denpasar Jumat 6 Januari 2023. Iaterpaksa didor dua timah panas akibat melawan petugas dan berusaha kabur saat dibekuk. /Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Kekejian yang dilakukan pelaku pembunuhan di malam tahun baru, Aryo Puspo Buwono alias RAPB (26) terhadap Aluna Sagita (26) sungguh kelewatan.

Pemuda asal Blitar, Jawa Timur itu kini meringkuk di sel Mapolresta Denpasar untuk mempertanggungjawabkan aksi kejinya.

Motif pembunuhan Aluna Sagita yang dilakukan oleh Aryo Puspo pun terungkap didasari niat pelaku untuk merampok harta korban asal Batam, Kepulauan Riau tersebut.

Baca Juga: Alter Ego dari Indonesia dan 15 Tim Dunia Berkompetisi dalam

Fakta itu diakui dibeber Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas dalam konferensi pers di Mapolresta Denpasar, Jumat 6 Januari 2023 siang tadi.

"Yang melatarbelakangi tersangka sampai membunuh korban karena bermaksud untuk memiliki barang-barang korban untuk biaya hidup," sebut Kapolresta Denpasar.

Baca Juga: Tersangka Pembunuh Perempuan Malam Tahun Baru di Denpasar Doakan Arwah Almarhumah Tenang 

Aryo diringkus Tim Opsnal Gabungan pada Senin 2 Januari 2023 malam di kamar kosnya di Jalan Serma Gede I, Denpasar Barat.

Saat ditangkap, pelaku Aryo Puspo sempat melakukan perlawanan dan berusaha kabur dari sergapan petugas.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x