Sudah 3 Kali Maling Motor, ABG Berstatus Pelajar Diciduk Polisi

- 24 Januari 2023, 20:14 WIB
Dua ABG yang berstatus pelajar ditangkap polisi karena maling motor di Sesetan Denpasar Bali.
Dua ABG yang berstatus pelajar ditangkap polisi karena maling motor di Sesetan Denpasar Bali. /Dok Polsek Denpasar Selatan

INDOBALINEWS - Seorang pelajar yang masih ABG (anak baru gede-red) berinisial BJKL (15) tak berkutik saat dicokok polisi di seputaran Pesanggaran, Denpasar Selatan.

Ia ditangkap polisi karena menjadi otak pencurian sepeda motor milik Hadi (50) seorang pedagang.

BJKL ditangkap menyusul penangkapan teman sesama maling motor berinisial MIM (14) yang juga masih ABG dan bestatus pelajar.

Baca Juga: Bule Australia Viral di Medsos Ngaku Dirampok Hingga Babak Belur, Ternyata Begini Kejadiannya

BJKL dan MIM ditangkap polisi karena terlibat aksi pencurian sepeda motor. Dari tangan keduanya, ditemukan dua unit sepeda motor.

Penangkapan bermula dari laporan aksi pencurian sepeda motor terjadi di Toko sembako Novi 3, Jalan Raya Sesetan, Denpasar Selatan yang diterima polisi, Sabtu 14 Januari 2023 sekitar pukul 18.00 Wita.

Pemilik kendaraan bernama Hadi (50) mengatakan, sepeda motor tersebut sebelumnya ia parkir di depan toko, Jumat 13 Januari 2023 malam dan ditinggal tidur.

Baca Juga: Raih Dua Kemenangan Beruntun, Muhammad Ridwan Harap Pemain PSIS Semarang Mampu Jaga Konsintensi

"Esok harinya saat terbangun, korban sudah tidak lagi menemukan Yamaha Mio miliknya," ujar Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Made Teja Dwi Permana, Selasa 24 Januari 2023.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

script async src="https://click.advertnative.com/loading/?handle=8153" >

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x