Eks Pekerja Kafe yang Tengah Hamil Curi Perhiasan, Pengakuannya Bikin Miris

- 31 Januari 2023, 19:25 WIB
Eks pekerja cafe yang tengah hamil muda dihadirkan dalam rilis pengungkapan kasus di Polsek Denpasar Timur
Eks pekerja cafe yang tengah hamil muda dihadirkan dalam rilis pengungkapan kasus di Polsek Denpasar Timur /Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Seorang perempuan muda berinisial EGA (19) eks pekerja cafe nekat mencuri perhiasan milik salah satu penghuni kos di Jalan Sedap Malam, Kesiman, Denpasar Timur (Dentim).

Aksi eks cewek kafe yang sebelumnya pernah bekerja di sejumlah lokasi di Denpasar ini tergolong berani.

Pasalnya, ia mendatangi TKP ketika korban berinisial WI sedang tidak ada di kos.

Baca Juga: Pemprov dan BI Bali Sidak Harga Pangan di Pasar Badung: Cari Solusi Tekan Inflasi

Di sana pelaku yang datang dengan menggunakan ojek online, Rabu 25 Januari 2023 sekitar pukul 21.30 Wita ini diam sebentar untuk mengawasi suasana sekitar. 

"Setelah itu ia langsung menuju kamar korban. Saat itu kondisi memang sepi karena penghuni kos rata-rata bekerja sebagai cewek kafe," terang Kapolsek Denpasar Timur Kompol I Nengah Sudiarta, Selasa 31 Januari 2023 saat rilis pengungkapan kasus di Polsek Denpasar Timur.

Baca Juga: Update Ranking BWF: Jonatan Christie Kangkangi Anthony Ginting!

Ia kemudian berusaha membuka pintu. Namun karena dikunci, pelaku yang juga pernah tinggal di salah satu kamar di TKP ini kemudian memanggil tukang kunci.

Dengan alasanya kuncinya rusak, dirinya lalu meminta dibuatkan kunci palsu untuk membuka pintu kamar. Setelah tukang kunci pergi, pelaku masuk ke kamar korban.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x