Satpam Perusahaan Travel Nekat Gasak Puluhan Barang Elektronik di Kantornya

- 3 Februari 2023, 16:52 WIB
Rilis pengungkapan kasus pencurian seorang satpam sebuah perusahaan travel digelar Polresta Denpasar Jumat 3 Februari 2023.
Rilis pengungkapan kasus pencurian seorang satpam sebuah perusahaan travel digelar Polresta Denpasar Jumat 3 Februari 2023. /Dok Agung Wid

INDOBALINEWS - Satpam PT. Merycity, I Wayan Santika (31) nekat melakukan aksi pencurian di tempatnya bekerja.

Di perusahaan yang bergerak di bidang tour and travel ini, pelaku menggasak puluhan barang elektronik serta outdoor AC.

Aksi pencurian terungkap ketika pemilik perusahaan, Hok Kiong (48) datang ke TKP yang berada di Jalan Pulau Moyo, Gang Taman Suci nomor 10, Kelurahan Pedungan, Denpasar Selatan (Densel). 

Baca Juga: Ojek Konvensional dan Ojol Perlu Koordinasi Hindari Gesekan di Kuta Utara

Kedatangannya, Selasa 17 Januari 202e sekitar pukul 10.00 Wita ini hendak mengecek kondisi kantornya karena sudah lama tidak beroperasi akibat pandemi Covid-19.

Alangkah terkejutnya korban mendapati komputer beserta CPU dan keyboardnya yang ada di lantai satu hilang. Ia kemudian naik ke lantai 3 dan melihat sejumlah komputer serta outdoor AC juga hilang. 

Baca Juga: Thailand Masters 2023: Dominan! 4 Ganda Campuran Indonesia Kuasai Babak Perempat Final

Total ada 8 unit outdoor AC di balkon lantai 3, 14 unit CPU komputer beserta monitor dan keyboard di ruangan lantai 3, 11 unit CPU komputer beserta monitor dan keyboard di lantai 1 yang diembat pelaku.

"Korban yang mengalami kerugian puluhan juta rupiah kemudian melaporkan kejadian yang dialaminya," kata Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Made Teja Dwi Permana, Jumat 3 Februari 2023.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x