Viral, Bule Rusia yang 'Pose Bugil' di Pohon di Bali Diganjar Deportasi, Simak Pengakuannya

- 16 April 2023, 18:57 WIB
Jumps pers di Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I TPI Denpasar, Minggu 16 April 2023 terkait pendeportasian bule Rusia yang pose bugil di pohon desa adat Bayan Tabanan dan viral di medsos.
Jumps pers di Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I TPI Denpasar, Minggu 16 April 2023 terkait pendeportasian bule Rusia yang pose bugil di pohon desa adat Bayan Tabanan dan viral di medsos. /Shira Indobalinews

 

 

INDOBALINEWS - Kasus bule Rusia yang 'berpose bugil' di pohon sakral di Desa Adat Bayan Tabanan Bali berakhir dengan pendeportasian wanita bernama Luiza Kosykh pada Minggu 16 April 2023 malam. 

Dalam jumpa pers di Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I TPI Denpasar, Minggu 16 April 2023 Luiza dihadirkan didampingi kuasa hukumnya Samuel Uruilal SH, MH.

Luiza hadir dengan berbusana putih atas bawah celana kulot putih lengkap dengan asesoris gelang kalung dan cincin berwarna gold dan cardigan panjang berwarna hijau lime.

Baca Juga: 19 Dokter Spesialis Jiwa Dirikan BMHC Tangani Kesehatan Mental Pasca Pandemi

Awalnya Luiza yang tampak serius memperhatikan jalannya jumpa pers dengan memakai masker. 

Namun saat Gubernur Bali I Wayan Koster memberikan komentarnya di depan awak media, ia meminta Luiza membuka masker sehingga nampak keseluruhan wajahnya.

"Biar jadi pelajaran untuk wisatawan lain bagaimana menghormati adat budaya dan kearifan setempat. Saya tidak bisa mentolerir hal-hal seperti ini," ujar Gubernur Bali I Wayan Koster.

Baca Juga: Bandara Ngurah Rai Bali Siapkan 258 extra flight Antisipasi Lonjakan Arus Mudik Lebaran 2023

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x