Terjerembab Kasus Narkoba Lagi, Reza Artamevia Minta Jangan Dicontoh

- 6 September 2020, 13:28 WIB
Reza Artamevia saat akan mengikuti rilis kasus pengungkapan tindak pidana narkotika di Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu 6 September 2020. Pikiran-Rakyat.com
Reza Artamevia saat akan mengikuti rilis kasus pengungkapan tindak pidana narkotika di Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu 6 September 2020. Pikiran-Rakyat.com /Tim Indobalinews 2/ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

INDOBALINEWS - Berbaju orange dengan masker berwarna gelap di wajah, penyanyi lawas yang kondang dengan suara seksinya, Reza Artamevia meminta masyarakat agar kasus narkoba yang menimpa dirinya jangan dijadikan contoh.

Baca Juga: INDOBALINEWS.COM (PRMN) Hadir Berkontribusi Nyata Bagi Bali

"Saya memohon maaf lahir batin atas kesalahan besar yang kedua, semoga hal ini tidak dicontoh dan jadi pelajaran untuk saya khususnya," ungkap Reza Artamevia, seperti yang dikutip oleh INDOBALINES.COM dari Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Humas Polda Metro Jaya saat dihadirkan dalam konferensi pers di Polda Metro, Minggu 6 September 2020.

Baca Juga: Kasus Narkoba Bali Meningkat, 71 Pelaku Ditangkap Dalam Setengah Bulan

Di kesempatan yang sama, mantan isteri aktor sekaligus anggota DPR Almarhum Adjie Masaid ini juga meminta maaf kepada keluarga dan kerabatnya serta para sahabat yang telah membantu dalam perjalanan karirnya di dunia musik.

Baca Juga: Pemain Lama Kasus Narkoba Diringkus di Tabanan Bali

"Ijinkan saya Reza Artamevia dengan tanda tanga permohonan maaf sebesar besarnya kepada anak-anak saya Zahwa dan Aaliyah. Kepada orang tua, adik-adik saya, keluarga saya, para sahabat yang telah membantu karir menyanyi saya," imbuh ibu dari dua puteri yang tengah beranjak dewasa ini.

Baca Juga: Toilet Kejati Bali, Saksi Bisu Tewasnya Mantan Kepala BPN Denpasar

Polda Metro Jaya baru saja melakukan konferensi pers atas kasus penyalahgunaan narkoba artis berinisal RA alias Reza Artamevia. Saat jumpa pers, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menceritakan kronologi dan barang bukti saat artis yang masih mempertahankan status single parentnya ini ditangkap.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x