Polwan Tewas Mengenaskan Ditabrak Mobil Saat Hendak ke Kantor

- 16 September 2020, 12:22 WIB
Kendaraan yang menabrak Polwan Polda Jayapura Bripka Christine Batfany di kawasan Polimak pada Rabu (16/9) Pagi sekitar pukul 07.00 WIT, Korban Tewas di Tempat. /Antara/HO/pihak ketiga

INDOBALINEWS - Saat sedang menuju ke kantornya di Polda Papua, Bripka Polwan Christin Batfeny tertabrak mobil minibus hingga tewas mengenaskan di tempat.

Kejadian terjadi Rabu pagi (16/9), sekitar pukul 07.00 WIT, korban yang anggota propam Polda Papua yang berpakaian dinas itu sedang mengendarai motornya, kemudian ditabrak oleh sebuah mobil yang melaju cepat dari arah Polimak.

Korban tewas secara mengenaskan ditempat kejadian, dan Polresta Jayapura Kota sedang menangani insiden tersebut.

Baca Juga: Jaksa Pinangki Ditahan 20 Hari Kedepan, Setelah Berkas Tahap Ke 2 Diserahkan

Kapolresta Jayapura Kota, AKBP Gustaf Urbinas, kepada Antara, di Jayapura membenarkan adanya kejadian tabrakan yang menewaskan anggota Polda Papua.

"Memang benar ada insiden tabrakan di daerah Polimak dan kasusnya ini kini tengah diselidiki," ujar Gustaf Urbinas.

Ketika ditanya apakah pelaku adalah Wakil Bupati Yalimo yang mengemudikan kendaraannya dalam keadaan mabuk, Kapolresta jayapura mengakui belum mengetahui dengan pasti.

Baca Juga: Ahok Bongkar Bobrok Pertamina dan Dorong BUMN Dibubarkan

"Anggota masih menyelidik kasus tersebut dan sudah mengamankan pengemudi dan penumpangnya di Mapolresta Jayapura kota," ujar AKBP Gustaf lebih lanjut.

Halaman:

Editor: Rudolf

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X