Bawa Lari Mobil dari Garasi Rumah di Bali, 2 Warga Jabar Diciduk Polisi

- 26 September 2020, 12:22 WIB
2 dari 4 pelaku pembobolan garasi sebuah rumah di Gianyar berhasil diciduk Polres Gianyar. Keduanya terlihat di CCTV saat mencuri
2 dari 4 pelaku pembobolan garasi sebuah rumah di Gianyar berhasil diciduk Polres Gianyar. Keduanya terlihat di CCTV saat mencuri /shira ade/Dok Polres Gianyar

 

INDOBALINEWS -Dua warga Jawa Barat, asal Bogor dan Sumedang yang bekerja sebagai buruh harian lepas akhirnya diciduk polisi Satuan Reserse Kriminal Polres Gianyar setelah membawa lari sebuah mobil dan sepeda motor dan barang lainnya dari sebuah rumah korbannya di Gianyar.

Baca Juga: Update Penanggulangan Covid-19 di Bali, Jumat 25 September 2020

Menurut Satreakrim Polres Gianyar AKP Deni Septiawan, pengungkapan kasus pencurian tersebut bermula dari laporan Permana, warga Jalan Letjen Suprapto No. 08, RT/RW 042/000, Desa Baru Tengah, Kecamatan Balikpapan Barat, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Baca Juga: Pertama Kali Curi Motor, Tak Sempat Dijual Keburu Tertangkap

"Korban melaporkan kasus pencurian yang terjadi di garasi rumahnya pada hari kejadian Jumat 18 September lalu sekitar pukul 07.00. Saat itu, korban baru bangun dan melihat pintu ruang tamu rumahnya terbuka dan laci-laci berantakan," beber AKP Deni Septiawan.

Baca Juga: Hati-hati Main Medsos, Bisa-bisa Berakhir di Ruang Sidang

Lebih lanjut katanya, korban kemudian melihat CCTV, ternyata ada orang yang tidak dikenal masuk ke dalam rumah sekitar pukul 02.00 WITA. Korban keluar ke garasi dan melihat mobil Daihatsu Ayla dan sepeda motor Yamaha N Max sudah hilang.

“Selain kendaraan tersebut, korban juga kehilangan dompet warna coklat yang ditaruh di atas bupet, HP Samsung A5 serta 5 buah keris,” kata AKP Deni Septiawan, saat menggelar press release di Mapolres Gianyar, Jumat 25 September 2020 sepereti yang dikutip indobalinews.com.

Baca Juga: Kasus Narkoba Bali Meningkat, 71 Pelaku Ditangkap Dalam Setengah Bulan

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x