Scott Girard Tewas Dalam Kamar Hostel di Canggu Bali

- 30 September 2020, 20:47 WIB
Petugas mengevakuasi bule Kanada yang ditemukan tewas di kamar hostel di canggu Bali Rabu 30 September 2020. Penyebab kematian masih diselidiki oleh Polsek Kuta Utara
Petugas mengevakuasi bule Kanada yang ditemukan tewas di kamar hostel di canggu Bali Rabu 30 September 2020. Penyebab kematian masih diselidiki oleh Polsek Kuta Utara /shira ade/Dok Polsek Kuta Utara, Polres Badung Bali

INDOBALINEWS - Rabu pagi 30 September 2020, para karyawan sebuah hostel di Canggu Kuta Utara Badung Bali dikagetkan dengan tewasnya seorang tamu penginapan mereka dalam kamar yang ditempatinya selama di Bali.

Baca Juga: Update Penanggulangan Covid-19 di Bali, Rabu 30 September 2020

Awalnya karyawan bernama I Gusti Ayu Risma Pradnyasari, 19 tahun disuruh managernya, I Bagus Mega, 45 tahun untuk membersihkan kamar korban. Seperti biasa Ayu Risma bergerak untuk mengetuk pintu tamu hostelnya bernama Scott Girard, 45 tahun yang berada di kamar No. 2.

Baca Juga: Ini Syarat untuk Menonton Film G30S/PKI

Setibanya di depan kamar tersebut, Risma memanggil-manggil korban sambil mengetuk pintu. Namun tidak ada jawaban dari dalam kamar korban.

Selanjutnya Risma memberi tahu managernya IB.Mega perihal itu. IB.Mega lalu membuka pintu kamar korban menggunakan kunci duplikat kamar.

Baca Juga: Kepincut Cinta Palsu Polisi Gadungan, Wanita di Bali Kehilangan 285 Juta

Begitu pintu kamar terbuka, dilihat korban tergeletak di atas kasur dan tidak bergerak. Setelahnya IB. Mega langsung melapor kejadian itu ke Polsek Kuta Utara.

Menurut Kapolsek Kuta Utara, Kompol Marzel Doni, SIK, MH saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya penyebab kematian WNA Kanada itu masih dalam penyelidikan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x