Kapolres Roby Ajak Tokoh Se- Kuta UtaraJaga Bali yang Kondusif

- 30 Oktober 2020, 23:16 WIB
Kapolres Badung dalam bincang santai dengan tokoh se-Kuta Utara, Jumat 30 Oktober 2020
Kapolres Badung dalam bincang santai dengan tokoh se-Kuta Utara, Jumat 30 Oktober 2020 /Dok Polres Badung

INDOBALINEWS - Kepala Kepolisian Resort Badung AKBP Roby Septiadi, SIK terus berupaya mencegah tindakan melawan hukum dan mengajegkan tradisi adat istiadat di kabupaten Badung, agar tetap aman dan kondusif.

Menurutnya ini yang harus tetap dijaga, karena salah satu keunikan Bali yang tidak dimiliki ditempat lain adalah Taksu Bali, yaitu warisan leluhur yang adi luhung, yang membuat Bali selalu terkesan.

Baca Juga: Libur Panjang, Pariwisata Bali Bergeliat di Tengah Pandemi

"Saya sangat menyukai Bali, khususnya kabupaten Badung, selain lingkungannya yang indah, masyarakatnya juga toleran, yang di kenal dengan menyame braya," ungkapnya dala bincang santai di hadapan para tokoh masyarakat di di Restaurant Hotel Legong Keraton, Badung, Bali. Jumat, 30 Oktober 2020 seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Baca Juga: Pilkada 2020, Polres Badung Gelar Deklarasi Damai

Bincang santai (Bisa) dari Kapolres Badung ini membuat suasana semakin akrab antara pihak kepolisian dengan masyarakat. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut  Kapolsek Kuta Utara Kompol Doni Marzel, SIK, MH. Kasat Lantas Polres Badung Iptu Achmad Fahmi Adiamatma, STK, SIK dan Kasat Intelkam AKP I Gede Suarmawa, SH.

Juga hadir Waka Polsek Kuta Utara Iptu I Wayan Sudiarsa, SH, Plt. Perebekel Desa Tibubeneng I Nyoman Tirtayasa, S.Sos, Prebekel Desa Canggu I Nengah Lana, SH, dan Bendesa Adat Canggu Drs. I Nyoman Sudjapa, S.Pd, M.Pd.H, Juga Bendesa Adat Tandeg I Wayan Wartana, S.T dan Bendesa Adat Padonan yang diwakili Prajuru Adat Padonan oleh I Nyoman Suarna.

Baca Juga: Update Penanggulangan Covid-19 di Bali, Jumat 30 Oktober 2020

Melalui para tokoh ini dirinya berpesan, agar jaga Bali khususnya kabupaten Badung dengan baik, jangan mudah terprovokasi terhadap ajakan - ajakan yang mengarah anarkisme, seperti kita ketahui saat ini sedang hangat penolakan UU Omnibus law.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x