Dokter Tirta Hadiri Sidang Jerinx, Tak Setuju Tuntutan 3 Tahun

- 10 November 2020, 11:50 WIB
dr Tirta menghadiri sidang Jerinx di PN Denpasar Selasa 10 November 2020
dr Tirta menghadiri sidang Jerinx di PN Denpasar Selasa 10 November 2020 /Dok LHK

INDOBALINEWS - Hari ini sidang pencemaran nama baik atas laporan IDI Bali berlanjut lagi dengan materi pledoi atau pembelaan dalam perkara 'IDI Kacung WHO' dengan terdakwa I Gede Ary Astina (Jerinx) di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar Selasa 10 November 2020.

Baca Juga: Tepat di Hari Pahlawan, Habib Rizieq Dijadwalkan Pulang ke Indonesia

Sidang kali ini kembali Jerinx mendapat dukungan dari salah satu "seleb" tanah air. Kali ini seorang dokter yang juga selegram, dokter Tirta hadir menjelang Jerinx menjalani sidang pencemaran nama baik atas tuduhan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali.

Dengan mengenakan kemeja putih dan celana panjang hitam, sesaat sebelum sidang, pria itu menyalami Jerinx, Nora serta keluarga.

Baca Juga: Musim Penghujan Telah Tiba, Puluhan Bayi-bayi Ular Bermunculan di Sekitar Kita

"Saya terlepas dari keputusan organisasi terutama IDI Bali sebagai saksi pelapor, saya datang secara individu sebagai kawan," terang dr Tirta saat diwawancarai wartawan seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Baca Juga: Ucapan Selamat Presiden Jokowi Untuk Biden di IG Dibanjiri Komentar Lucu Netizen

Seperti yang diketahui selama COVID-19 melanda dan sebelum JRX terlilit kasus ini, dr Tirta adalah partner diskusi Jerinx. "Saya masih ingat saat kita berdebat live instagram soal konspirasi akhirnya kita sepakat bahwa covid itu ada. Ada152 ribu penonton, dan akhirnya saya anggap sebagai debat ini sebagai sarana edukasi," ungkapnya.

Baca Juga: Akun Medsos Penyebar Video Porno Mirip Gisel, Resmi Dilaporkan

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x