Ini 6 Wawancara Anggota Keluarga Kerajaan Inggris Yang Ungkap 'Rahasia' Istana

- 7 Maret 2021, 15:23 WIB
ANGGOTA keluarga kerajaan Inggris sedang menikmati perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth II pada tahun 2019.
ANGGOTA keluarga kerajaan Inggris sedang menikmati perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth II pada tahun 2019. /Instagram/@princesseugenie

INDOBALINEWS - Setelah memutuskan keluar dari anggota keluarga Kerajaan Inggris dan memilih hidup di luar negerinya, Pangeran Harry dan Meghan Markle masih terus dibayang-bayangi para pemburu berita.

Kabar terakhir wawancaranya dengan Oprah Winfrey meski baru mau ditayangkan pada Minggu 7 Maret 2021 ini, sudah menuai pro dan kontra. Wawancara ini hadir di tengah kabar kondisi sakit sang kakek, Pangeran Philip.

Sejumlah kecaman juga muncul setelah beberapa cuplikan wawancara yang ditayangkan CBS yang sedikit banyak membuka 'rahasia' keluarga Kerajaan.

Baca Juga: Stres Di Masa Pandemi Jadi Pendorong Munculnya Gerd, Ini Kiat Mengatasinya 

Pada hari ini Minggu 7 Maret 2021 ini, pasangan kontroversial Kerajaan Inggris Pangeran Harry dan Meghan, Duke dan Duchess of Sussex Inggris, dijadwalkan tampil dalam wawancara mendalam bersama pembawa acara bincang-bincang Amerika Serikat, Oprah Winfrey.

Wawancara ini semakin memperpanjang jejak sejarah anggota keluarga yang buka-bukaan tentang 'rahasia' istana.

Tidak seperti selebritas, anggota kerajaan Inggris termasuk jarang buka suara dalam wawancara televisi. Dilansir Reuters, seperti yang dikutip indobalinewscom dari Antara berikut adalah daftar wawancara televisi yang dilakukan oleh anggota senior keluarga kerajaan Inggris, beberapa di antaranya berdampak buruk bagi kerajaan.

Baca Juga: Vila di Ubud Yang Tadinya Jadi Tempat 'Kelas Orgasme' Hari Ini, Sepi

PANGERAN CHARLES & PUTERI DIANA - 1981

Tak lama setelah mengumumkan pertunangan mereka kepada dunia, pewaris takhta Pangeran Charles, sekarang berusia 72 tahun, dan calon istrinya saat itu Diana Spencer bicara mengenai hubungan mereka dalam wawancara televisi yang terasa canggung.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x