Qatar Airways Sabet Predikat Maskapai Terbaik dari Skytrax Keenam Kali

- 2 Oktober 2021, 18:53 WIB
Penghargaan Maskapai Terbaik untuk Qatar Airways dari Skytrax.
Penghargaan Maskapai Terbaik untuk Qatar Airways dari Skytrax. /Dok Qatar Airways

INDOBALINEWS - Qatar Airways baru-baru ini dinobatkan sebagai “Maskapai Terbaik Dunia Tahun ini” oleh organisasi pemeringkat transportasi udara internasional, Skytrax.

Penghargaan ini disabet maskapai ini untuk kali keenam dan  mendapatkan lima penghargaan tambahan termasuk Kelas Bisnis Terbaik di Dunia, Lounge Maskapai Kelas Bisnis Terbaik Dunia, Tempat Duduk Maskapai Kelas Bisnis Terbaik Dunia, Katering Onboard Kelas Bisnis Terbaik Dunia dan Maskapai Penerbangan Terbaik di Timur Tengah.

Menurut Chief Executive Qatar Airways Group, Akbar Al Baker mengatakan capaian ini merupakan pencapaian luar biasa dan berterimakasih kepada para penumpang yang setia.

Baca Juga: Sudah 5 Hari Tak Diketahui Rimbanya, Seorang Nenek Hilang di Seputar Air Terjun, Buleleng

“Diakui sebagai Maskapai Terbaik Dunia untuk keenam kalinya merupakan pencapaian luar biasa bagi maskapai kami dan saya ingin berterima kasih kepada penumpang setia kami atas penghargaan ini," ujar Akbar Al Baker dalam pernyataan resminya di Doha Qatar yang diterima redaksi Sabtu 2 Oktober 2021.

DIjelaskannya juga bahwa Qatar Airways secara konsisten berada di posisi puncak industri setelah berhasil menjadi satu-satunya maskapai yang berhasil memenangkan penghargaan utama untuk keenam kalinya (2011, 2012, 2015, 2017, 2019 dan sekarang 2021).

Baca Juga: Rampok Uang Negara Rp22,78 Triliun, Aset Benny Tjokro di NTB Disita Kejagung RI

Dikenal sebagai Piala Oscar bagi industri aviasi, penghargaan Skytrax 2021 mencakup periode dari bulan September 2019 hingga Juli 2021 dengan hasil yang mencerminkan gabungan waktu perjalanan sebelum dan selama masa pandemi.

Jangka waktu yang diperpanjang ini dengan jelas menunjukkan ketahanan dan fleksibilitas Qatar Airways, karena tidak hanya memberikan keunggulan yang berkelanjutan selama masa normal, tetapi tetap konsisten memberikan layanan penerbangan kepada pelanggannya di seluruh dunia selama masa-masa yang paling menantang sekalipun.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x