Chef Asal Indonesia Hilang di Arab Saudi, Atasan Tempat Bekerja Sudah Mencari Tapi Masih Nihil

- 12 April 2022, 10:04 WIB
Kolase foto Chef Yana dan keluarga.
Kolase foto Chef Yana dan keluarga. /Dok Irma

INDOBALINEWS - Seorang Chef asal Indonesia hilang di Arab Saudi, hingga Selasa 12 April 2022 belum ditemukan.

Chef bernama Yana Suryana Bin Suyanto, lulusan STP Bandung yang bekerja di Arab Saudi ini diduga hilang senjak tanggal 2 April 2022 lalu.

Menurut Irma Sukmawaty, sang isteri yang tinggal di Jakarta, suaminya sudah tidak lagi bisa dihubungi pada tanggal 2 April 2022.

"Saya sudah menunggu kabarnya hingga hari ini dan tidak bisa tidur selama itu. Sepengetahuan saya, tak ada kerabat yang dikenal di Arab Saudi dan saya sudah melakukan pengaduan ke pihak Konnjen RI di Jeddah Arab Saudi," jelas Irma di Jakarta kepada Indobalinews Selasa 12 April 2022.

Baca Juga: Kasus Pengeroyokan Ade Armando saat Demo 11 April, Polisi Dalami Dugaan Keterlibatan Kelompok Anarko

Dijelaskan juga oleh Irma bahwa suaminya tak biasa untuk tidak menghubunginya dalam waktu lama, apalagi hingga belasan hari.

"Sejak menikah suami saya tidak pernah sekalipun tidak memberi kabar kepada saya jika akan melakukan sesuatu ataupun pergi ke suatu tempat. Dengan kejadian ini saya sangat khawatir mengingat hal ini diluar kebiasaannya," imbuh Irma lagi.

Baca Juga: Bali United Pertahankan Komposisi Tim Juara Liga 1 2021-2022, Ini Alasannya

Perempuan lulusan Universitas Indonesia (UI) ini juga bercerita bahwa suaminya mengunjungi Saudi Arabia dengan visa kerja dan mulai bekerja pada tanggal 20 Februari 2022 sebagai Research & Development Asian Chef di Central Kitchen.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x