Reconciliation of The Day: Warga Bersorak Pangeran William dan Harry Tampil Bareng

- 11 September 2022, 20:04 WIB
 Pangeran William dan Harry bersama isteri Kate Middleton dan Meghan Markle muncul bersama sapa warga Inggris di gerbang Kastil WIndsor Minggu 11 September 2022.
Pangeran William dan Harry bersama isteri Kate Middleton dan Meghan Markle muncul bersama sapa warga Inggris di gerbang Kastil WIndsor Minggu 11 September 2022. /PETER NICHOLLS/REUTERS

INDOBALINEWS - Pangeran William dan Harry rasa tampil bareng bersama isteri masing-masing, Kate Middleton dan Meghan Markle menyapa warga yang mengungkapkan rasa duka cita atas meninggalnya Ratu Elizabeth II.

Warga Inggris menyebutnya, hari kemunculan mereka bersama pada Minggu 11 September 2022 waktu setempat sebagai Reconciliation of The Day (Hari Rekonsiliasi--red).

"Reconciliation of the day: William and Harry are reunited!," demikian dalam postingan @_kate_middleton_royal.

Baca Juga: Link Live Streaming Real Madrid vs Real Mallorca, Lanjutan La Liga

Pangeran Wililian dan HArry bersama dengan istri Kate dan Meghan, berjalan bersama di depan publik dan memeriksa bunga-bunga yang ditinggalkan warga yang berkabung di gerbang Kastil Windsor.

Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton, tampil bersama sang adik, Harry dan istrinya, Meghan Markle.

Kebersamaan Pangeran dan Putri Wales dengan Duke and Duchess of Sussex itu pun mencuri perhatian usai rumor ketidakharmonisan mereka yang sudah dua tahun tak bertatap muka.

Baca Juga: Dikunjungi Mentri Lingkungan Hidup Belanda, Desa Adat Kedonganan Semangat Menuju Desa Terbersih Se-Badung

Seperti dilansir dari The Guardian, Minggu 11 September 2022, ini merupakan kemunculan perdana mereka di depan umum sejak Maret 2020. Kedua pasangan itu terakhir terlihat bersama dalam acara Commonwealth Day di Westminster Abbey pada tahun 2020.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: The Guardian Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x