Pangeran WIlliam Kenang Jasa Ratu Elizabeth Jadi Panutan Kate Middleton Selama 20 Tahun

- 11 September 2022, 20:56 WIB
Pangeran William dan Kate Middleton menemani tiga anak mereka berangkat ke sekolah.
Pangeran William dan Kate Middleton menemani tiga anak mereka berangkat ke sekolah. / Jonathan Brady/Pool via Reuters/

INDOBALINEWS - Usai secara resmi diangkat sebagai Prince of Wales pasca meninggalnya Ratu Elizabeth II, Pangeran William mengungkapkan rasa duka cita mendalam dan berterimakasih atas jasa-jasa sang nenek.

Ia membeberkan betapa selama 20 tahun terakhir, sang neneklah yang menjadi panutan isterinya Kate Middleton dan membimbingnya mengarungi kehidupan dalam istana.

"Istri saya telah mendapatkan bimbingan dan dukungannya selama dua puluh tahun. Ketiga anak saya menghabiskan liburan bersamanya dan menciptakan kenangan yang akan tetap bersama mereka selama sisa hidup mereka," ujar William dalam pernyataan resminya yang diunggah dalam postingan Instagram @_kate_middleton_royal Sabtu 10 September 2022.

Baca Juga: Reconciliation of The Day: Warga Bersorak Pangeran William dan Harry Tampil Bareng

Ia juga menuliskan bahwa di hari Kamis tepat meninggalnya sang nenek, dunia kehilangan seorang pemimpin luar biasa yang komitmen sangat besar terhadap negara, Kerajaan Inggris dan Persemakmuran.

"Namun, saya kehilangan nenek saya. Dan sementara saya akan meratapi kehilangannya, saya juga merasa sangat bersyukur bisa meneladani kebijaksanaan dan semangat Ratu Elizabeth selama empat dekade kehidupan saya," imbuh William.

Baca Juga: Link Live Streaming Real Madrid vs Real Mallorca, Lanjutan La Liga

Ia juga berterima kasih atas kebaikan yang telah sang nenek tunjukkan kepadanya dan keluarga.

Pihak Istana Balmoral mengumumkan Ratu Elizabeth meninggal dunia pada Kamis 8 September 2022 pada pukul 18.30 waktu setempat karena sakit.***

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x