Bintang Serial 'Cheers', Kirstie Alley Meninggal Dunia di Usia 71 Tahun

- 6 Desember 2022, 09:58 WIB
Kirstie Alley
Kirstie Alley /USA Today /

 

INDOBALINEWS - Bintang serial "Cheers" , Kirstie Alley meninggal dunia di usia 71 tahun setelah bertahun-tahun berjuang melawan sakit kanker yang dideritanya.

Kabar duka berpulangnya pelakon Rebecca Howe daam "Cheers" ini dibagikan oleh anak-anaknya di laman media sosia (medsos) resminya.

Kirstie Aley juga dikenal sebagai peraih Emmy dua kali dan karir artis serta kehidupan keluarganya banyak menginsiprasi.

Baca Juga: Target Ganjar: Maksimal 1x24 Jam Keluhan Masyarakat di Medsos Sudah Direspon

"Kepada semua teman kami, di seluruh dunia… Kami dengan sedih memberi tahu Anda bahwa ibu kami yang luar biasa, galak, dan penyayang telah meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker, yang ditemukan baru-baru ini," ujar isi pernyataan resmi itu dilansir Antara dari Variety, Selasa 6 Desember 2022.

Lebih lanjut, keluarga mengungkapkan, Korstie Alley dikelilingi oleh keluarga terdekatnya dan bertarung dengan kekuatan besar sebelum meniggal.

Baca Juga: Pencuri Obat di Apotik, Gasak 2 Jenis Obat Saja

"Meninggalkan kita dengan kegembiraan hidupnya yang tiada akhir dan petualangan apa pun yang terbentang di depan. Sebagai sosok ikon di layar, dia juga merupakan ibu dan nenek yang lebih luar biasa," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Variety


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x