Idola K Pop, New Jeans Berbagi Kasih dengan Anak Anak Tuna Rungu yang Tak Mampu

- 30 Desember 2022, 09:47 WIB
Personel New Jeans, grup K-pop beranggotakan Danielle, Minji, Haerin, Hyein, dan Hanni berbagi kasih dengan anak anak tuna rungu yang tak mampu.
Personel New Jeans, grup K-pop beranggotakan Danielle, Minji, Haerin, Hyein, dan Hanni berbagi kasih dengan anak anak tuna rungu yang tak mampu. /Instagram/ @newjeans_official/

INDOBALINEWS - Grup K Pop New Jeans berbagi kasih dengan anak-anak tuna rungu yang tak mampu untuk operasi karena kesulitan biaya.

Direktur Snail of Love Cho Young Woon dikuti dari Soompi pada Jumat 30 Desember 2022 mengatakan grup vokal wanita asal Korea Selatan yang dibentuk oleh ADOR, anak perusahaan dari Hybe Corporation ini akane donasikan sebagian dari hasil penjualan album untuk digunakan untuk menutupi biaya operasi implan koklea dan rehabilitasi wicara.

Grup ini terdiri dari lima anggota Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein.

Baca Juga: Cuaca Ekstrem Area Bali Nusra, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Antisipasi Gangguan Penerbangan

Seperti yang diumumkan oleh Organisasi kesejahteraan sosial Snail of Love bahwa grup K-Pop NewJeans bersama agensi yang menaungi mereka, ADOR, memberikan donasi untuk membantu anak-anak tuna rungu.

"Kami berterima kasih kepada ADOR dan artis NewJeans karena telah berbagi dengan tuna rungu," kata Direktur Snail of Love Cho Young Woon dikutip dari Antara dari Soompi pada Jumat 30 Desember 2022.

Baca Juga: Masih Ada Waktu Ikut Pemilihan Puteri Indonesia 2023: Pendaftaran Wilayah Bali Ditutup 31 Januari 2023

Lebih lanjut pihaknya juga akan memastikan donasi ini digunakan dengan baik untuk anak-anak tunarungu yang tidak dapat dioperasi karena masalah biaya.

Ke depannya, ADOR dan New Jeans berencana untuk memberikan donasi tahunan dari sebagian keuntungan yang didapatkan dari penjualan album mereka.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x