Pelaku Penembakan Massal di LA, Bunuh Diri di Dalam Mobil Saat Dikepung Polisi

- 23 Januari 2023, 22:30 WIB
Tampang terduga pelaku penembakan massal di California pada malam Imlek 2023.
Tampang terduga pelaku penembakan massal di California pada malam Imlek 2023. /Los Angeles County Sheriff’s Department/HOM L. LUNA/

INDOBALINEWS - Pelaku penembakan brutal di Los Angeles Amerika Serikat (AS) ditemukan tewas diduga bunuh diri dalam mobil saat dikepung petugas kepolisian.

Polisi setempat, Sheriff Los Angeles County Robert Luna mengatakan usai kejadian penembakan massal itu, tersangka kabur dari TKP dengan menggunakan mobil kargo warna putih pada Minggu 22 Januari 2022 sore waktu setempat.

Kemudian tersangka dikepung petugas keamanan selama dua jam di kota pesisir Torrance. Saat mengepung itu, petugas kepolisian dikatakan sempat mendengar suara tembakan dari dalam mobil.

Baca Juga: IHC Gandeng Mayo Clinic AS Bangun Rumah Sakit Bertaraf Internasional di Sanur Bali Usung Health Tourism

“Ketika petugas (kepolisian Torrance) keluar dari kendaraan patroli mereka untuk mendatangi tersangka, terdengar tembakan dari dalam mobil,” kata Luna.

Para penyelidik mengatakan pria yang diidentifikasi sebagai Huu Can Tran (72) tersebut ditemukan tewas di dalam mobilnya akibat luka tembak yang dilakukannya sendiri. Dan Tim SWAT menyatakan tersangka tewas di lokasi.

Seperti diberitakan sebelumnya Huu Can Tran (72) memuntahkan peluru dalam pistolnya dalam penembakan massal di sebuah kelab dansa di Monterey Park, Sabtu malam.

Baca Juga: Yuran Fermandes Bakal Dapat Lawan Tangguh, Pemain Bahrain Ini Bakal Bela Persija Jakarta vs PSM Makassar

Insiden yang menewaskan 10 orang dan melukai 10 lainnya tersebut terjadi bertepatan dengan perayaan Tahun Baru Imlek di kota itu.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Anadolu


Tags

script async src="https://click.advertnative.com/loading/?handle=8153" >

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x